androidvodic.com

PSGC Ciamis Sudah Coret 15 Pemain Seleksi kata Asisten Pelatih Ayi Daud - News

News, CIAMIS – Dari 45 pemain yang mengikuti seleksi di PSGC Ciamis sejak Senin (13/6/2019), sebanyak 15 orang di antaranya terhenti sampai Rabu  (15/5/2019).

Pada sesi seleksi Kamis (16/5/2019) sore tinggal 30 pemain yang boleh mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Gelandang Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore.
Gelandang Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

“Ada 15 orang yang sudah dipulangkan, tidak lagi mengikuti tahapan seleksi berikutnya,” ujar asisten pelatih PSGC, Ayi Daud Akhiri kepada Tribun di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (16/5/2019) sore.

Seleksi lanjutan yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis Kamis (16/5/2019) sore hanya diikuti sekitar 30 pemain. Di antaranya Vincen, Topan, Anggo J, Budiawan, Emile Linkers (asal Belanda), Ferry Aman Saragih (mantan pemain Arema), Joko Sasongko, Arif Budiman, Ganjar Kurniawan, Aldi Imran, Iwan MD, dan sejumlah nama lainnya.

Bio Paulin, pemain Persipura Jayapura yang secara resmi akan segera menjadi Warga Negara Indonesia. (SUPER BALL/SIGIT NUGROHO)
Bio Paulin, pemain Persipura Jayapura yang secara resmi akan segera menjadi Warga Negara Indonesia. (SUPER BALL/SIGIT NUGROHO) (Super Ball - Sigit Nugroho)

Tiga pemain Liga 1 seperti Atep, Tantan dan Bio Paulin yang sedang diincar PSGC belum terlihat bergabung di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (16/5/2019) sore.

“Masih dalam proses, jadi belum ada kepastian kapan mereka gabung ke Ciamis,” ujar Direktur Teknik PSGC, Heri Rafni Kotari.

Tantan persib
Tantan

Komunasi dengan ketiga pemain incaran tersebut menurut Heri masih berlangsung. Dan tergantung keputusan dengan klub tempat mereka masing-masing bergabung saat ini. Seperti Atep dengan Mitra Kukar. “Pokoknya masih dalam proses,” katanya.

Sesi seleksi hari ke-4, Kamis (16/5/2019) sore di Stadion Galuh Ciamis yang dipimpin langsung coach Herrie “Jose” Setiawan tersebut diisi dengan latihan ringan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat