androidvodic.com

Prediksi Skor Akhir Newcastle vs Manchester United Liga Inggris, Momen The Magpies untuk Bangkit - News

Laga nanti akan dimanfaatkan oleh The Magpies, julukan Newcastle untuk mengembalikan performanya karena tim tamu, Manchester United masih belum bisa menang jika bermain tandang.

News - Newcastle United akan melakoni laga ke-8 Liga Inggris dengan menjamu tim yang sedang mengalami performa kurang bagus, Manchester United, Minggu (6/10/2019).

Laga nanti akan dimanfaatkan oleh The Magpies, julukan Newcastle untuk mengembalikan performanya karena  tim tamu, Manchester United masih belum bisa menang jika bermain tandang.

Baca: Jadwal Liga Inggris Hari ini, Live Streaming TVRI dan Mola TV, Momen Bangkit Setan merah

Baca: Hasil Liga Inggris, Cetak Gol Krusial Lewat Penalti, Klopp Puji Mentalitas Milner

Terakhir, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus kembali menelan kekalahan di laga tandang melawan West Ham United dengan skor 0-2.

Namun Menjelang laga tuan rumah, Newcastle masih dalam performa yang kurang bagus, pada pertandingan terakhir mereka, The Magpies harus mengakui keunggulan Leicester City dengan skor telak 5-0.

Pelatih Newcastle, Steve Bruce, mengakui timnya bermain jelek saat bertandang ke King Power Stadium.

"Kami semua bermain buruk, namun kami akan mencoba memperbaikinya pada laga esok (melawan MU)."

"Kami harus kembali dari awal dan bekerja keras, saya pikir itu yang terjadi pada semua orang, selain itu, tidak ada orang yang ingin bermain buruk, dan tim saya akan coba perbaiki esok," ujar Bruce di lansir haman resmi klub.

Mengenai persiapan timnya, Bruce mengungkapkan timnya berlatih dengan baik.

Beberapa pemain yang sempat cedera juga sudah muali berlaih, seperti Jonjo Shelvey dan Jetro Willems.

"Kami berlatih cukup baik, kami akan mencoba untuk fokus melawan Manchester United dan melupakan kekalahan sebelumnya (melawan Leicesster)."

"Kami sangat kecewa, karena itu, kami akan coba memperbaikinya pada laga nanti dan kami mempunyai peluang bagusuntuk mewujudkannya," ungkap Bruce

Sedangkan, dalam lawatannya kali ini, Setan Merah, julukan Manchester United, masih belum bisa memainkan beberapa pemain intinya, seperti Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Luke Shaw, Anthony Martial hingga yang terbaru Jesse Lingard.

 

Semua pemain tersebut absen lantaran cedera.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat