androidvodic.com

Hasil Akhir Persela vs Persebaya, Menang Tipis, Laskar Joko Tingkir Keluar dari Zona Degradasi - News

Hasil Akhir Persela vs Persebaya, Menang Tipis, Laskar Joko Tingkir Keluar dari Zona Degradasi

News - Laga seru kembali tersaji dalam lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019 yang mempertemukan antara Persela Lamongan menjamu Persebaya Surabaya, Rabu (23/10/2019).

Pertandingan antara Persela vs Persebaya telah dilangsungkan di Stadion Surajaya, Lamongan.

Skor akhir laga Persela vs Persebaya berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan Laskar Joko Tingkir.

Gol tunggal kemenangan Persela Lamongan dicetak oleh Malik Risaldi pada menit 63.

Kemenangan yang diraih oleh tim asuhan Nil Maizar tersebut juga membuat Persela keluar dari zona degradasi sementara waktu.

Kini, Laskar Joko Tingkir menempati peringkat ke-15 dengan raihan 23 poin dari total 23 pertandingan yang telah dilakoni.

Baca: Berita Persebaya: Debut Aryn Williams dan Diogo Campos di Laga Lawan PSIS, Persembahkan Kemenangan

Baca: Persebaya Punya Alternatif jika Tak Bisa Gelar Laga di Stadion Gelora Bung Tomo

 Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, sepuluh detik laga berjalan tim tuan rumah langsung mendapatkan peluang emas melalui Alex Dos Santos namun belum berhasil menjebol jala gawang tim tamu.

Persela yang bertindak sebagai tim tuan rumah masih mengendalikan jalannya permainan di awal laga, sedangkan tim tamu masih berusaha menahan setiap serangan Persela.

Kei Herose menjadi kreator utama dalam serangan tuan rumah, pergerakan lincah dan mobilitas tingginya terlihat merepotkan lini belakang tim Bajul Ijo.

BEREBUT BOLA - Gelandang Persela Lamongan, Kei Hirose
BEREBUT BOLA - Gelandang Persela Lamongan, Kei Hirose (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Persebaya mencoba keluar dari tekanan tuan rumah, namun ketika bola memasuki sepertiga lapangan lawan selalu bisa dihentikan oleh kubu tuan rumah.

Sepuluh menit laga berjalan, belum ada peluang berbahaya dari kubu tim tamu, hal ini dikarenakan setiap serangan Bajul Ijo tertahan di lini tengah sebelum masuk zona pertahanan Persela.

Ruben Sanadi mencoba membantu membangun serangan dari sisi kiri, hanya saja umpan-umpan silangnya belum bisa dioptimalkan oleh rekan setimnya di lini depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat