androidvodic.com

Rully Nere Serahkan Masalah Noffince Boma ke PSSI dan Manajemen Persipura Putri - News

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

News, CIBINONG - Pelatih Timnas Putri Indonesia, Rully Nere serahkan permasalahan Norffince Boma kepada PSSI.

Diketahui, penjaga gawang Timnas Putri Indonesia, Norffince Boma tidak hadir dalam laga uji coba international kala tim besutan Rully Nere menjamu Sri Lanka, Sabtu (16/11/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Norffince Boma justru kedapatan memperkuat timnya yakni Persipura Jayapura Putri saat berhadapan dengan tuan rumah Arema FC Putri di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019 seri ke-4.

Menyikapi hal tersebut, Rully Nere menjelaskan bahwa terkait kasus ini pihaknya telah berkoordinasi dengan manajemen tim Persipura Jayapura dan PSSI terkait ancaman saksi yang melanda.

"Terkait Noffince Boma saya sudah laporkan itu kepada PSSI setelah itu kita serahkan kepada komisi disiplin PSSI karena semua ada aturannya," ujarnya.

Lebih lanjut, Rully Nere mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki 3 nama pemain yang nantinya tidak akan dibawa dalam ajang Sea Games 2019.

Kendati demikian, Rully Nere akan menunggu pemainnya komplit terlebih dahulu sebelum pengumuman pengerucutan jumlah pemain.

"Sudah ada nama pemain yang akan dicoret. Tapi saya akan menunggu Noffince Boma kembali ke sini dulu. Kita lihat dahulu dan kita sudah berkoordinasi dengan yang bersangkutan," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat