androidvodic.com

Dele Alli Beberkan Kunci Tottenham Comeback saat Lawan Olympiacos di Liga Champions - News

News - Gelandang serang Tottenham Hotspurs, Dele Alli, membeberkan kunci timnya setelah mampu memenangkan pertandingan meskipun sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu saat menjamu wakil Yunani Olympiacos, di Liga Champions, Rabu (27/11/2019).

Pada pertandingan tersebut Tottenham sempat tertinggal dua gol melalui melalui El Arabi (6') dan Ruben Semedo (19') meskipun bermain di kandang mereka, Tottenham Stadium.

Namun Spurs mampu bangkit dan memenangkan pertandingan setelah Dele Alli (45+1'), Harry Kane (50',77') dan Serge Aurier (73') mampu mencetak gol.

Dikutip Tribunnews dari uefa.com, bagi Alli, kemenangan timnya itu terjadi karena sudah lama bersama dan saling mengerti satu sama lain.

"Kami sudah bersama sejak lama dan memahami bagaimana permainan kami ketika kami bermain."

"Jadi menjadi sebua solusi dan motivasi untuk tetap membuat kami berada di performa terbaik di babak kedua, dan kami menunjukkannya dengan menyelesaikan beberapa kesempatan, ini adalah kompetisi yang berat dan kami menunjukkan karakter yang bagus," ujar Alli.

Sementara itu, mengenai pertandingan, Alli mengatakan timnya sempat sedikit gugup di babak pertama.

"Di babak pertama, kami sempat merasa gugup dan terlihat beberapa sentuhan yang kurang bagus, saya pikir di babak kedua kami menunjjukan kualitas dan berbalik memenangkan pertandingan," ungkap Alli.

Sebelumnya, dia dan para pemain Tottenham tahu pertandingan akan berjalan sulit dan berpikiran harus memulai laga dengan cepat.

"Kami tahu itu akan berjalan sulit dan kami mengatakan seberapa penting untuk melakukan permainan cepat di awal."

"Namun ternyata kami cukup buruk memulai pertandingan, setelah babak pertama, kami keluar dengan kuat dan pikiran positif, bermain lebih bebas, mencoba mendapatkan bola dan sedikit lebih tenang dan membaut banyak kesempatan, dan kami membuktikannya, di akhir kami mendapatkan hasil positif dan lolos ke babak selanjutnya," pungkas Alli.

Sedangkan Kapten Tottenham, Harry Kane, mengatakan sengan dengan hasil yang diraih timnya.

Meskipun sulit dengan tertinggal dua gol di awal, ia dan rekan-rekannya mampu bangkit dan bermain lebih baik di babak kedua.

"Kami senang dengan hasil yang kami raih, kami kesusahan di awal setelah tertinggal dua gol, tapi kami kami mampu mencetak gol sebelum babak pertama usai dan mendapatkan momentum kembali."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat