androidvodic.com

Link Live Streaming Gratis Leicester vs Liverpool Liga Inggris via Mola TV, Tonton Lewat HP di Sini - News

News - Berikut live streaming Leicester City vs Liverpool, simak di sini dapat ditonton gratis melalui HP.

Pertandingan bertajuk Boxing Day dalam kompetisi sepakbola paling bergengsi di dunia yakni Liga Inggris akan berlangsung akhir pekan ini, 26-30 Desember 2019 atau pekan 19 dan 20.

Liverpool saat ini menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris, unggul 10 poin dari Leicester yang duduk di peringkat dua.

Pada pekan 19, kedua tim yang saling kejar mengejar di papan klasemen tersebut akan saling bertemu.

Liverpool akan melawat ke markas Leicester City pada Jumat (27/12/2019).

Berlangsung di King Power Stadium, bila anak asuh Jurgen Klopp memenangkan laga ini, akan semakin memperlebar jarak poin menjadi 12 sekaligus menciptakan sejarah baru bagi timnya.

Dilansir dari Sky Sports dari Opta, pertandingan ini menyajikan banyak catatan menarik, satu di antaranya dapat menciptakan sejarah baru bagi The Reds.

Dalam data tersebut Liverpool belum pernah mampu memenangkan tiga kali pertandingan secara berturut saat mengalahkan Leicester City di markasnya King Power Stadium dalam gelaran Liga Inggris.

Sementara saat ini, The Reds sudah mengantongi dua kemenangan atas The Foxes yakni pada musim 2018 dengan skor 1-2 dan pada musim 2017 dengan skor 2-3.

Mampukah pada pekan 19 Liga Inggris musim ini, Liverpool mencatatkan sejarah baru tiga kali berturut mengalahkan The Foxes di markasnya sendiri?

Adapun catatan menarik lainnya Leicester City vs Liverpool yang telah dirangkum Tribunnews dari berbagai sumber:

1. Liverpool memenangi dua pertandingan tandang Premier League di kandang Leicester.

The Reds tak pernah menang tiga kali beruntun atas Leicester di liga elite sepanjang sejarah.

2. Leicester kalah empat dari lima kali pertandingan dengan Liverpool di Premier League (imbang satu kali) sejak menang 3-1 pada Februari 2017.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat