androidvodic.com

Arema FC Tampil Superior Saat Menghadapi Sabah FA - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MALANG - Arema FC berhasil tampil superior pada saat menghadapi Sabah FA di pertandingan perdana Piala Gubernur Jatim 2020.

Tim asuhan Mario Gomez itu sukses mengandaskan perlawanan Sabah FA dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020) malam WIB.

Mario Gomez mengaku senang melihat performa yang ditampilkan anak asuhnya di pertandingan kali ini.

Para pemain Singo Edan terus menunjukan peningkatan positif dan mampu menjalankan setiap instruksi yang diberikan tim pelatih di sisi lapangan.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu menargetkan bisa menyapu bersih dua pertandingan terakhir dengan kemenangan.

"Ini kemenangan penting, tapi kita akan kerja keras. Target utama kita 2 Maret, tapi kita akan coba menangkan dua pertandingan terkahir lawan Persela dan Persija," kata Mario Gomez di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020).

Tujuan utama Arema FC mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 untuk mematangkan persiapan sebelum berlaga di Liga 1 2020.

Gomez mengharapkan, pemainnya menunjukan peningkatan dari setiap pertandingan yang dimainkan.

"Paling penting semua pemain bisa meningkat dari pertandingan ke pertandingan lainnya," papar Gomez.

Sementara itu, penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo mengaku senang bisa memberikan kemenangan bagi para suporter di kandang sendiri.

Kemenangan yang didapat di laga ini berkat kerja keras seluruh pemain dan seluruh komponen tim Singo Edan.

"Pertandingan tadi sangat luar biasa. Puji syukur kita di kandang bisa raih kemenangan, ini berkat kerja keras semua pemain, official, pelatih dan suporter. Alhamdulillah hasilnya memuaskan kita bisa unggul 2-0," tutur Kushedya Hari Yudo.

Di laga selanjutnya, Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis (13/2/2020) mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat