androidvodic.com

Kaget Ratu Tisha Mundur, Bagus Kahfi: Orangnya Kuat dan Pejuang Tinggi - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

News, JAKARTA - Kabar pengunduran diri secara mendadak Ratu Tisha Destria dari jabatan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI membuat penyerang masa depan Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi terkejut.

Bagus Kahfi mengaku kaget dan tidak menyangka Ratu Tisha akhirnya rela melepaskan jabatannnya tersebut dari PSSI.

Menurut Bagus, keputusan mundurnya wanita asal Banten itu dari pengurus PSSI pasti sudah dipikirkan secara matang-matang.

"Ya, pastinya saya pribadi sangat sedih, tapi kami harus menghargai keputusan beliau. Mungkin keputusan ini sudah dipertimbangkan dari jauh-jauh hari," kata Bagus Kahfi kepada awak media, Selasa (14/4/2020).

Pemain yang identik dengan rambut kribo itu menilai, Ratu Tisha merupakan sosok bijaksana dan bisa menempatkan diri dengan baik.

Terlebih, ketika bertemu dan berkomunikasi langsung dengan para pemain usia muda di Indonesia.

"Ibu Tisha adalah orang yang sangat pintar dan bijaksana serta bisa berbaur dengan anak-anak seperti kami," ujarnya.

Selain itu, Bagus berani menyebut sosok Ratu Tisha sangat luar biasa karena pengabdiannya kepada sepak bola tidak perlu diragukan lagi.

"Orangnya kuat dan pejuang tinggi. Beliau juga sangat mencintai sepak bola dan melakukan apapun demi sepak bola Indonesia jadi lebih baik. Pokoknya, Ibu Tisha sangat luar biasa," tutur pemain andalan Barito Putera tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat