androidvodic.com

Sumardji Berharap PSSI Punya Sekjen Baru yang Lebih Bagus dari Ratu Tisha - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Chief Operating Officer Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji berharap PSSI bisa mencari pengganti Ratu Tisha yang mengundurkan diri dari Sekretaris Jendral PSSI.

Sumardji sebelumnya tidak menyangka, Ratu Tisha mundur dari PSSI, padahal menurutnya wanita yang mempunyai gelar FIFA Master itu telah memajukan sepakbola Indonesia.

“Tentunya PSSI ke depan supaya bisa merekrut Sekjen  yang lebih bagus lagi dari Tisha dan juga bisa membuat sepak bola Indonesia semakin berkembang semakin maju, terlebih disaat bangsa Indonesia dilanda pandemi Covid-19,” kata Sumardji, Selasa (14/4/2020).

“Besar harapan kami semua PSSI ke depan entah siapa yang menjadi Sekjen semakin dipercaya masyarakat dan semakin berprestasi baik nasional maumpun internasional,” tambah dia.

Sementara itu, soal pengganti Ratu Tisha, internal PSSI sempat tidak selaras dalam wacana siapa sosok Sekjen baru. 

Wakil Ketua Umum, Cucu Somantri megatakan Maaike Ira Puspita yang kini menjabat sebagai Wasekjen naik menjadi Sekjen.

Namun, hal itu buru-buru disangkal oleh Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Menurut Yunus Nusi soal pengganti Tisha masih dibahas bukan secara otomatis Wasekjen yang menggantikan.

“Hingga saat ini kami belum memikirkan siapa pengganti Tisha sebagai Sekjen PSSI. Semua akan melalui proses lebih lanjut,” kata Yunus.

“Tentang pengunduran diri Sekjen, kami masih menunggu arahan Ketua Umum PSSI, baik untuk menggelar rapat Exco, termasuk juga menentukan pengganti Sekjen. Hingga saat ini siapa pelaksana tugas atau pejabat sementara Sekjen PSSI belum kami putuskan secara resmi,” jelasnya    

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat