androidvodic.com

Umuh Muchtar Mulai Rindukan 2 Hal, dari Kumpul Anak Cucu hingga Atmosfer Laga Persib Bandung - News

News - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengatakan ada kerinduan yang dirasakan setelah berdiam diri di rumah akibat pandemi corona.

Umuh Muchtar mengaku mulai merindukan 2 hal seperti berkumpul dengan anak serta cucu dan atmosfer pertandingan Persib Bandung.

Seperti diketahui kompetisi sepak bola di Tanah Air baik Liga 1 dan Liga 2 ditangguhkan sementara akibat pandemi corona hingga 29 Mei mendatang.

Pertandingan dapat dilanjutkan pada awal Bulan Juli, dengan catatan pemerintah telah mencabut status kondisi darurat.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar dan Direktur PT PBB Teddy Tjahyono menandatangani bola dalam konferensi pers ExxonMobil menjadi sponsor Persib.
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar dan Direktur PT PBB Teddy Tjahyono menandatangani bola dalam konferensi pers ExxonMobil menjadi sponsor Persib. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Baca: Tiga Winger Persib Bandung Komentari Seputar Bulan Ramadan, Bow Ungkap Perbedaan

Baca: Pernyataan Persib Bandung Sambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Himbau Tetap di Rumah Saja

Berkaca dengan situasi yang terjadi, membuat Umuh harus membatasi diri untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19.

Dikutip Tribunnews dari laman Simamaung.com, pria yang akrab disapa Wak Haji tersebut saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Berdiam diri di rumah merupakan langkah yang diambil untuk meminimalisir interaksi dengan orang lain agar rantai penularan Covid-19 cepat berakhir.

Langkah yang diambil Wak Haji membuatnya rindu berjumpa dengan anak serta cucu yang biasanya berkumpul di akhir pekan.

Wak Haji dan kelurga besarnya memiliki kebiasaan untuk berkumpul di rumahnya Tanungsari sebelum merebaknya Covid-19.

“Saya yang paling dirindukan adalah ngumpul bersama anak cucu, kalau Sabtu Minggu kumpul di Tanjungsari."

"Sekarang engga bisa karena sekarang harus jaga jarak satu sama lain semua biar di rumah masing-masing menjaga, ini yang sangat rindu,” kata Wak Umuh dikutip dari Simamaung.

Jajaran Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono (kiri), Umuh Muchtar (dua kiri), dan Komut Zaenuri Hasyim (dua kanan) merayakan ulang tahun Persib Bandung ke-87 saat melawan PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Jajaran Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono (kiri), Umuh Muchtar (dua kiri), dan Komut Zaenuri Hasyim (dua kanan) merayakan ulang tahun Persib Bandung ke-87 saat melawan PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Baca: Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra Siap Sambut Bulan Ramadhan 1441 H

Baca: Statistik Persib Bandung: Robert Alberts, Pelatih asal Belanda Pertama bagi Pangeran Biru

Selain itu, Wak Umuh juga memiliki kerinduan mendalam untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung.

Bagaimana tidak, hampir setiap klub berjuluk Pangeran Biru bertanding pasti dirinya menyempatkan untuk mendampingi.

Bahkan atmosfer laga Pangeran Biru terutama dukungan para Bobotoh dapat membuat Wak Haji kangen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat