androidvodic.com

Mantan Gelandang Inter Milan Justru Ingin Lihat Lautaro Martinez Gabung Barcelona - News

News - Mantan gelandang Inter Milan, Felipe Melo justru ingin melihat Lautaro Martinez bergabung bersama Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Nama Lautaro Martinez menjadi top list pemain incaran yang ingin di datangkan oleh Barcelona.

Penampilan gemilang Lautaro musim ini bersama Inter Milan menjadi alasan Los Cules (julukan Barcelona) ingin mendatangkannya.

Luis Suarez yang tak lagi berusia muda memerlukan pengganti yang sepadan bagi dirinya, jika sewaktu-waktu pemain Timnas Uruguay itu mengalami cedera atau memilih hengkang.

Baca: Inter Milan Tertarik Rekrut Rekan Romelu Lukaku Asal Belgia

Baca: Samuel Etoo Kenang Proses Kepindahannya ke Inter Milan Tahun 2009

Lautaro Martinez musim ini menunjukkan torehan yang sensasional, terbukti 16 gol ia mampu sumbangkan bagi La Beneamata (Inter Milan) di semua kompetisi.

Jika mayoritas kubu Inter Milan menyarankan agar pemain 22 tahun itu bertahan, namun beda halnya dengan Felipe Melo.

Mantan pemain Inter Milan itu ingin melihat kualitas yang dimiliki Lautaro Martinez dikombinasikan dengan Messi maupun Suarez.

“Saya ingin tahu melihat Lautaro di Barcelona. Mereka sudah memiliki Suarez dan Messi, pikirkan seperti apa mereka dengan Lautaro dan Neymar," tukasnyaFilipe Melo seperti yang dilansir dari Football Italia.

Belum lama ini, baik Moratti dan Javier Zanetti selaku mantan presiden dan wakil presiden klub Inter Milan mencoba membujuk sang pemain untuk bertahan di Inter Milan.

Kedua petinggi La Beneamata itu percaya bahwa Lautaro Martinez akan mampu membawa tim kota Milan itu kembali ke era emasnya.

Lebih lanjut Felipe juga mengomentari bagaimana kualitas yang dimiliki oleh juniornya tersebut.

Di mata Melo, Lautaro memiliki kualitas yang mumpuni.

Nalurinya sebagai Attacante (striker) murni tak perlu diragukan kembali.

"Saya tahu bagaimana kualitas Lautaro Martinez, saya melihatnya bermain sejauh ini karena saya selalau memperhatikan Inter Milan," tambahnya menjelaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat