androidvodic.com

Bayern Muenchen Bakal Juara Liga Champions Musim Ini kata Dietmar Hamann - News

News, LIVERPOOL - Eks gelandang Liverpool, Dietmar Hamann menjagokan Bayern Muenchen untuk meraih gelar Liga Champions 2019-2020 karena mampu mendominasi Bundesliga musim ini.

Bayern Muenchen mampu melanjutkan dominasi mereka ketika kompetisi Bundesliga 2019-2020 dimulai lagi.

Para pemain Bayern Muenchen
Para pemain Bayern Muenchen (BOLASPORT.COM/THOMAS KIENZLE / AFP)

Bundesliga memang sempat ditangguhkan selama dua bulan lebih karena pandemi COVID-19, tetapi Bayern Muenchen tetap bisa tampil beringas dan meraih empat kemenangan beruntun.

Terakhir, FC Hollywood berhasil meraih tiga poin ketika menjamu Fortuna Duesseldorf di Allianz Arena, Sabtu (30/5/2020).

Muenchen mampu menggulung tim tandang dengan skor lima gol tanpa balas berkat brace Robert Lewandowski, Benjamin Pavard, Alphonse Davies, dan gol bunuh diri Matthias Jorgensen.

Robert Lewandowski (tengah)
Robert Lewandowski (tengah) (bolasport.com)

Di Liga Champions, tim asuhan Hansi Flick itu juga berhasil melanjutkan dominasinya sebelum kompetisi dihentikan sementara akibat merebaknya penyakit virus corona.

Muenchen mampu mengalahkan klub raksasa London, Chelsea, pada laga leg pertama babak 16 besar, Selasa (25/5/2020).

FC Hollywood berhasil mempermalukan The Blues dengan skor telak 3-0 ketika bertandang ke Stadion Stamford Bridge.

Dietmar Hamann
Dietmar Hamann (liverpool)

Hasil tersebut membuat Dietmar Hamann menjagokan klub raksasa Bavaria untuk memenangi Liga Champions.

"Muenchen memiliki standar yang cukup tinggi saat menjalani pertandingan di musim ini," ucap Hamann.

"Sebelumnya Muenchen sedikit kesulitan saat masih diasuh oleh pelatih lama mereka, tetapi dengan pelatih anyar, Hansi Flick, mereka kembali bermain dominan."

Dietmar Hamann, gelandang bertahan Liverpool era tahun 1999-2006
Dietmar Hamann, gelandang bertahan Liverpool era tahun 1999-2006 (thekop.liverpoolfc.tv)

"Saya pikir saat ini mereka mungkin adalah tim terbaik di Eropa dan ketika Liga Champions kembali bergulir, Muenchen adalah tim yang tak terkalahkan."

"Cara mereka bermain dan kemampuan mereka mencetak banyak gol benar-benar suatu penampilan yang luar biasa," kata pemain yang pernah membela FC Hollywood selama lima musim itu.

Mantan pemain Liverpool FC Dietmar Hamann (ketiga kiri) didampingi Country Head Corporate Affairs Standard Chartered Bank Arno Kermaputra (kedua kiri), menunjukkan teknik juggling bola saat memberikan materi coaching clinic sepakbola kepada pemain futsal di SMAK 2 BPK Penabur, Jalan Dursasana, Kota Bandung, Senin (22/7/2013). Dalam kunjungannya, Dietmar Hamann selain memberikan coaching clinic sepakbola juga melakukan edukasi kesehatan mata dan kebutaan, serta HIV/AIDS kepada para pelajar di sekolah tersebut. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)
Mantan pemain Liverpool FC Dietmar Hamann (ketiga kiri) didampingi Country Head Corporate Affairs Standard Chartered Bank Arno Kermaputra (kedua kiri), menunjukkan teknik juggling bola saat memberikan materi coaching clinic sepakbola kepada pemain futsal di SMAK 2 BPK Penabur, Jalan Dursasana, Kota Bandung, Senin (22/7/2013). Dalam kunjungannya, Dietmar Hamann selain memberikan coaching clinic sepakbola juga melakukan edukasi kesehatan mata dan kebutaan, serta HIV/AIDS kepada para pelajar di sekolah tersebut. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Selain Hamann, ada satu orang lagi yang memilih Bayern Muenchen sebagai klub yang akan menjuarai Liga Champions 2019-2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat