androidvodic.com

Wakil Presiden Juventus Peringatkan Timnya Jelang Hadapi Lyon di Liga Champions - News

News - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memperingatkan timnya yang akan menghadapi Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Pihak UEFA telah mengumumkan hasil drawing perempat final dan semifinal Liga Champions pada Jumat (10/7/2020) waktu setempat di markas mereka, Nyon, Swiss.

Duel sengit akan tersaji ketika kompetisi tertinggi di Benua Eropa tersebut kembali dilanjutkan pada bulan Agustus 2020.

Salah satu laga yang dinantikan adalah pertarungan Juventus dengan Olympique Lyon yang memperebutkan tiket ke babak perempat final.

Cristiano Ronaldo cs harus mengakui keunggulan Lyon yang berhasil menang pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, akhir Februari lalu.

Bertanding di Stadion Groupama, tim tuan rumah mampu menaklukkan Juventus dengan skor akhir 1-0 melalui lesakkan Lucas Tousart pada menit ke-31.

Kekalahan itu membuat Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memperingatkan para pemainnya untuk fokus guna mengalahkan Lyon pada laga leg kedua.

Menurut Nedved, kemenangan menjadi hasil wajib yang harus diraih Si Nyonya Tua guna menjaga asa mereka meraih gelar Liga Champions.

BACA SELENGKAPNYA DISINI >>>>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat