androidvodic.com

Timnas Indonesia Terapkan Karantina di Hotel Menurut Nadeo Argawinata tak Masalah - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Bagi Penjaga gawang asal Bali United, Nadeo Argawinata, menjalani karantina di Hotel tak begitu masalah, terlebih dirinya mendapatkan teman sekamar seperti Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi.

“Beruntungnya sekamar sama orang yang asik. Jadi ya tidak terasa mau karantina juga tidak terasa,” kata Nadeo saat dihubungi wartawan, Selasa (27/7/2020).

“Jadi saya sudah akrab banget. Main game, nonton film bareng, main PUBG sama Bagas atau mobile legend apa aja ngilangin bosen di Kamar, atau ngaji bareng. Kadang Bagas ngaji kalau salah saya yang benerin,” sambungnya.

Nadeo Argawinata
Nadeo Argawinata (Dok: PSSI)

Seperti diketahui, PSSI telah memanggil 29 pemain senior dan 49 pemain Timnas Indonesia U-19 untuk menjalani TC di Stadion Madya.

Kualitas mereka akan dilihat lebih dulu oleh Shin Tae-yong sebelum akhirnya membentuk skuat utama.

Timnas Indonesia senior dipersiapkan untuk berlaga di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dan Piala AFF 2020. Sementara Timnas Indonesia U-19 bertanding di Piala Asia dan Piala Dunia U-20 2021.

Nadeo Argawinata
Nadeo Argawinata (News/abdul majid)

Nadeo Argawinata pun punya cara sendiri untuk menghilangkan rasa jenuh saat menjalani karantina di Hotel Fairmont, Jakarta.

Baca: Nadeo Takjub Pemain Timnas Indonesia Diberi Fasilitas Menginap di Hotel Fairmont

Seperti diketahui, para pemain Timnas Indonesia U-19 dan senior semula dijadwalkan mulai menjalani TC di Stadion Madya pada Sabtu (25/7/2020), namun Ketum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan Shin Tae-yong ingin para pemain menjalani dua kali swab test.

Baca: Timnas Indonesia Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Ketat kata Nadeo Argawinata

Hal itu pun mengubah jadwal TC menjadi 1 Agustus mendatang. Praktis para pemain yang sudah berada di Hotel Fairmont sejak 23 atau 24 Juli lalu kini harus menjalani aktivitasnya di Hotel saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat