androidvodic.com

Tak Seperti Greenwood dan Foden, 3 Pemain Ini Bebas dari Hukuman Meski Langgar Aturan COVID-19 - News

News - Tiga pemain yang masuk ke skuad timnas Inggris untuk UEFA Nations League dilaporkan telah melanggar aturan COVID-19.

Ketiga pemain tersebut adalah Tammy Abraham, Ben Chilwell, dan Jadon Sancho.

Seperti dilansir dari BT Sport, mereka melanggar aturan COVID-19 karena menghadiri sebuah pesta di kota London pada Sabtu (3/10/2020) malam waktu setempat.

Pesta tersebut dianggap melanggar aturan pemerintah Inggris tentang COVID-19 yang melarang untuk berkerumun dengan jumlah lebih dari enam orang.

Sumber serupa mengatakan bahwa pesta yang didatangi oleh ketiga pemain itu dihadiri oleh orang dengan jumlah lebih dari enam.

Baca: Penyesalan Striker MU Mason Greenwood Setelah Dicoret Gareth Southgate dari Timnas Inggris

Baca: Video Detik-detik Pemain Man United dan Man City Ajak 2 Gadis ke Hotel Timnas Inggris

Baca: Timnas Inggris Dipenuhi Talenta Menjanjikan, Phil Foden Singgung Dua Sosok Ini

Kabar yang beredar menyebut Abraham, Chilwell, dan Sancho terancam mendapat hukuman serupa seperti yang didapat Mason Greenwood dan Phil Foden beberapa waktu lalu, yakni ditendang dari skuad timnas Inggris.

Seperti diketahui, Greenwood dan Foden diusir dari timnas Inggris setelah kedapatan melanggar aturan COVID-19 dengan mengundang wanita asing ke hotel yang mereka inapi ketika bertandang ke Islandia.

Namun, menurut penuturan salah seorang juru bicara asosiasi sepak bola Inggris (FA), ketiga pemain tersebut tidak akan mengalami nasib yang sama dengan Greenwood dan Foden.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat