androidvodic.com

PDKT AC Milan Semakin Intens, Rossoneri Punya 2 Cara Pinang Florian Thauvin - News

News - AC Milan semakin dekat menjalin hubungan dengan Marseille untuk memboyong Florian Thauvin.

Sebagaimana diketahui, AC Milan memang masih akan berbenah untuk memperkuat timnya.

Satu di antara cara AC Milan untuk menambah kekuatan timnya ialah mendatangkan amunisi pemain anyar untuk gelaran Liga Italia.

Baca juga: Ancaman Nyata AC Milan Bisa Rusak Hegemoni Juventus, Andrea Pirlo Wajib Gerak Cepat

Baca juga: Hasl Liga Italia - Dramatis Imbangi Torino, Sassuolo Gagal Salip AC Milan di Tengah Kabut Tebal

Sederet nama pemain kelas wahid telah masuk dalam daftar list beli Rossoneri di bursa transfer mendatang.

Satu di antara sektor yang akan menambahkan asupan amunisi tambahan ialah posisi winger.

Pada awalnya Rossoneri menargetkan nama Federico Chiesa untuk bergabung ke publik San Siro.

Namun pada akhirnya pemain Fiorentina itu memilih bergabung ke Juventus dengan status pinjaman.

Ibarat kasih yang bertepuk sebelah tangan membuat AC Milan mulai mengalaihkan pandangannya ke sasaran lain.

Winger yang masuk dalam incaran Rossoneri ialah Florian Thauvin. Di mana pemain asal Prancis itu memiliki kemampuan yang tak kalah baiknya dengan Chiesa.

Dilansir dari laman Sempre Milan, Rossoneri di bursa transfer musim panas lalus empat melayangkan tawaran sebesar 20 juta euro untuk memboyong Thauvin.

Namun Marseille selaku klub menolaknya dengan lasan taran tesrebut dinilai kurang.

Namun penolakan yang dilakukan klub Ligue 1 itu tak membuat Rossoneri jera.

Kabarnya hingga saat ini pihak AC Milan masih menjalin hubungan dnegan agen Florian Thauvin terkait membahas kemungkinan kepindahannya ke San Siro.

Gelandang AC Milan, Brahim Diaz, merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup H babak pertama Liga Eropa UEFA antara Celtic dan AC Milan di stadion Celtic Park di Glasgow, Skotlandia pada 22 Oktober 2020.
Gelandang AC Milan, Brahim Diaz, merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup H babak pertama Liga Eropa UEFA antara Celtic dan AC Milan di stadion Celtic Park di Glasgow, Skotlandia pada 22 Oktober 2020. (RUSSELL CHEYNE/POOL/AFP)

Baca juga: Hadapi AC Milan, AS Roma Tanpa Gianluca Mancini Akibat Positif Covid-19

Baca juga: Jelang AC Milan vs AS Roma Liga Italia, Hakan Calhanoglu Diharapkan Bermain dari Bangku Cadangan

Konon kabarnya, Florian Thauvin sendiri memang memiliki keinginan untuk bergabung ke Serie A setelah meninggalkan Ligue 1.

AC Milan pun memiliki dua cara untuk meminang Florian Thauvin.

Cara pertama, Rossoneri mengajukan tawaran yang sesuai dengan permintaan Marseille di bursa transfer musim dingin mendatang.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) diberi selamat oleh pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) diberi selamat oleh pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Tentu klub Ligue 1 itu tak akan 'jual mahal' lagi dengan kemungkinan thauvin akan hengkang dnegan gratis di bursa transfer msuim panas Juni mendatang.

Cara kedua, AC Milan harus bersavar hingga Juni 2021 nanti jika ingin menggunakan jasa pemain 27 tahun itu dengan gratis, mengingat kontraknya baru akan habis Juni nanti di Marseille.

(News/Giri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat