androidvodic.com

Duet Andalan Inter Milan Kalah Tajam Dibanding Ibrahimovic, Taktik Antonio Conte Jadi Sorotan - News

News - Melempemnya penampilan Inter Milan di semua ajang kompetisi musim ini nampaknya ada sesuatu hal yang tak berjalan dengan semestinya.

Tidak bisa dipungkiri kembali penampilan Inter Milan tak seeksplosif musim lalu di mana lini serang mereka mampu tampil garang nan tajam.

Bukan menjadi rahasia kembali bahwa Inter Milan bersama Antonio Conte tengah dirundung masalah, khususnya dalam hal permainan.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan ke-8, Inter Milan vs Torino, Roma vs Parma

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan ke-8, Tuntutan Menyerang Bagi Conte Jelang Inter Milan vs Torino

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) merayakan bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya pada leg pertama babak pertama Liga Champions UEFA, grup B, pertandingan sepak bola antara Inter Milan dan Borussia Moenchengladbach, di stadion San Siro di Milan, pada 21 Oktober 2020.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) merayakan bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya pada leg pertama babak pertama Liga Champions UEFA, grup B, pertandingan sepak bola antara Inter Milan dan Borussia Moenchengladbach, di stadion San Siro di Milan, pada 21 Oktober 2020. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Terbukti dalam delapan pertandingan terakhir, Nerazzurri hanya mampu membubuhkan satu kemenangan.

Tentu hasil tersebut bukanlah torehan yang bagus bagi klub sekaliber Inter Milan.

Dalam analisis berjudul What is going wrong with Inter?  via Football Italia mendeskripsikan bahwa terjadi kesalahan di permainan Inter Milan.

Jika berbicara mengenai masalahnya, adalah hal yang kurang masuk akal jika Nerazzuri menggunakan alasan Covid-19 terkait penurunan performa mereka.

Sebelumnya terdapat enam pemain Inter Milan yang mengalami kendala Covid-19, yang mana saat ini telah dinyatakan sembuh.

Pelatih Parma Italia Antonio Conte (kiri) memberikan instruksi kepada gelandang Chile Inter Milan Arturo Vidal saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Parma di stadion Meazza di Milan pada 31 Oktober 2020.
Vincenzo PINTO / AFP
Pelatih Parma Italia Antonio Conte (kiri) memberikan instruksi kepada gelandang Chile Inter Milan Arturo Vidal saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Parma di stadion Meazza di Milan pada 31 Oktober 2020. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

Masalah tersebut sebenarnya juga menghantam AC Milan, namun start dan penampilan Rossoneri jauh lebih baik.

Kemudian untuk urusan pemain yang absen, beberapa tim juga mengelami hal yang sama di Liga Italia, namun mereka mampu menyikapinya dengan baik.

Satu paling fundamental ialah Juventus yang kehilangan Cristiano Ronaldo. Sebagai hasilnya, Bianconeri pun tak menunjukkan penurunan performa yang 'anjlok' banget.

Terakhir pada pertandingan melawan Atalanta pun determinasi Lautaro Martinez dkk pun terbilang bagus.

Permainan cepat nan aktraktif dipertontonkan oleh anak asuh Antonio Conte.

Lantas di mana letak kesalahannya? Jawabannya ialah lini serang Nerazurri yang kurang klinis dalam menyelesaikan peluang.

Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) menembak dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias
Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) menembak dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias "Dacia Arena" di Udine pada 1 November 2020. Andreas SOLARO / AFP (Andreas SOLARO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat