androidvodic.com

Jadwal Liverpool vs Leicester City Liga Inggris: Jordan Henderson Tambah Daftar Cedera The Reds - News

News - Jadwal Liverpool vs Leicester City di Liga Inggris dapat disimak dalam artikel ini.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson menambah daftar cedera yang ada di dalam skuad Jurgen Klopp jelang menghadapi pemuncak klasemen Liga Inggris, Leicester City.

Pekan ke-9 Liga Inggris menyajikan pertandingan antara Liverpool vs Leicester City, pada Senin (23/11/2020).

Duel seru Liverpool vs Leicester City berlangsung di Anfield Stadium, mulai pukul 02.15 WIB Live Mola TV.

Jordan Henderson saat bertarung melawan Kevin De Bruyne
Jordan Henderson saat bertarung melawan Kevin De Bruyne (instagram/jhenderson)

Baca juga: Striker Atletico Madrid Luis Suarez Positif Covid-19, Absen Hadapi Brazil hingga Barcelona

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Leeds vs Arsenal, Arteta Percaya pada Proses, Masa Depan The Gunners Cerah

Jelang menghadapi tim tamu Leicester City, Jordan Henderson yang menjabat sebagai kapten Liverpool harus mengalami ketegangan otot.

Jordan Henderson mengalami ketegangan otot kala dipercaya turun membela Timnas Inggris di babak fase grup UEFA Nations League.

Pemain berposisi gelandang tersebut merasakan ketegangan otot kala Timnas Inggris ditekuk 0-2 oleh Belgia, pada Senin (16/11/2020) kemarin.

Cedera yang menimpa sang kapten Liverpool tersebut dibenarkan langsung oleh Gareth Southgate selaku manajer Inggris.

"Henderson mengalami sedikit ketegangan di babak pertama dan merasa dia tidak bisa melanjutkan," ujar Southgate dilansir Goal Internasional.

'Mungkin secara medis saya harus meninggalkan diagnosisnya untuk saat ini, tetapi kami hanya perlu memeriksanya ketika kami kembali," tukasnya menambahkan.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (2R) merujuk gol pembuka bersama gelandang Inggris Liverpool Jordan Henderson (tengah) selama pertandingan sepak Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 November 2020.
Clive Brunskill / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (2R) merujuk gol pembuka bersama gelandang Inggris Liverpool Jordan Henderson (tengah) selama pertandingan sepak Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 November 2020. Clive Brunskill / POOL / AFP (Clive Brunskill / POOL / AFP)

Baca juga: Pakai Kantong Es Setelah Laga Melawan Ajax, Juergen Klopp Ungkap Kondisi Sadio Mane

Keadaan yang menimpa Henderson tentu menjadi pukulan telak bagi skuad asuhan Jurgen Klopp dan menambah daftar pemain cedera The Reds.

Pada posisi pertahanan menjadi sorotan karena banyak pemain Liverpool yang harus absen dalam beberapa pertandingan kedepannya.

Joe Gomez menjadi bek terakhir Liverpool yang dipastikan akan melewati banyak pertandingan musim ini lantaran cidera lutut yang ia derita.

Palang pintu andalan The Reds itu baru saja menjalani operasi untuk memperbaiki tendon pada bagian lutut kirinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat