androidvodic.com

Hasil Liga Champions, Dikalahkan Real Madrid, Inter Milan Terancam Gagal Lolos Babak 16 Besar - News

News - Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah dipaksa mengakui keunggulan dari Real Madrid dalam laga matchday keempat Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dinihari.

Berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan kembali mendapatkan hasil mengecewakan setelah dikalahkan Real Madrid dengan skor dua gol tanpa balas.

Dalam laga yang diwarnai kartu merah Arturo Vidal itu, dua gol kemenangan Real Madrid masing-masing dihasilkan oleh Eden Hazard (7') dan Rodrygo (59').

Kekalahan itu secara tidak langsung membuat pasukan Antonio Conte tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk kedua kalinya secara beruntun.

Gelandang Inter Milan asal Chile, Arturo Vidal diganjar kartu merah lawan Real Madrid
Gelandang Inter Milan asal Chile Arturo Vidal (tengah) menghadapi wasit Inggris Anthony Taylor (Front L) sebelum menerima kartu merah pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA Inter Milan vs Real Madrid pada 25 November 2020 di Giuseppe-Meazza (San Siro ) stadion di Milan.

Inter Milan saat ini harus mendekam di posisi dasar klasemen dengan perolehan dua poin, hasil dari dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Dengan menyisakan dua laga sisa, peluang Inter Milan untuk bisa lolos ke babak fase gugur tergolong sulit.

Hal ini dikarenakan posisi Inter Milan terjepit dalam situasi sulit dimana Borussia Monchengladbach sejauh ini masih memimpin klasemen dengan perolehan 8 poin.

Diikuti oleh Real Madrid dengan raihan 7 poin, dan posisi ketiga ditempati oleh Shakhtar Donetsk.

Jika Borussia Monchengladbach dan Real Madrid sama-sama berhasil setidaknya mendapatkan satu poin pada laga berikutnya, maka keduanya dipastikan akan lolos ke fase gugur dari grup B.

Seandainya skenario itu terjadi tentu hal tersebut menjadi kekecewaan bagi Inter Milan yang gagal lolos babak 16 besar dalam dua musim beruntun.

Musim lalu, Inter Milan hanya menempati posisi ketiga pada babak penyisihan grup setelah kalah saing dari Barcelona dan Borussia Dortmund.

Jalannya Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid

Inter Milan yang mengusung misi wajib menang berusaha mengambil inisiatif serangan pada awal pertandingan.

Real Madrid yang melancarkan serangan perdananya justru berhasil mendapatkan keuntungan setelah mereka mendapat penalti pada menit kelima.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat