androidvodic.com

LINK Nonton di HP, Live Streaming Brighton vs Liverpool di Mola TV, Kick Off Pukul 19.30 WIB - News

News - Live streaming Brighton vs Liverpool Liga Inggris pekan 10 di Mola TV bisa diakses dalam berita ini.

Laga Brighton vs Liverpool Liga Inggris akan berlangsung di Falmer Stadium, Sabtu (28/11/2020) pukul 19.30 WIB live Mola TV.

Liverpool selaku tim tamu datang dengan hasil kekalahan melawan Atalanta dalam ajang Liga Champions, tengah pekan ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp secara mengejutkan tumbang dengan skor dua gol tanpa balas dari Atalanta di kandang sendiri.

Baca juga: Prediksi Skor Brighton vs Liverpool, Lupakan Kekalahan Atalanta, The Reds Usung Misi Wajib Menang

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Liverpool, Liga Inggris, Peluang Meledaknya Mohamed Salah

Gelandang Atalanta, Marten de Roon (kiri) menangani striker Portugal Liverpool Diogo Jota (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Atalanta Bergamo di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 25 November 2020.
Gelandang Atalanta, Marten de Roon (kiri) menangani striker Portugal Liverpool Diogo Jota (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Atalanta Bergamo di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 25 November 2020. (MARTIN RICKETT/POOL/AFP)

Kekalahan itu mencoreng rentetan hasil impresif Liverpool yang mendulang berbagai kemenangan sebelum kekalahan tersebut.

Hasil kekalahan itu diharapkan bisa segera dilupakan oleh tim Liverpool ketika mereka bertandang ke markas Brighton.

Liverpool mengusung misi wajib menang dalam laga tersebut agar bisa mengambil alih posisi puncak klasemen dari Tottenham Hotspur.

Liverpool dan Tottenham Hotspur saat ini sama-sama memperoleh 20 poin dalam 9 pertandingan yang dilakoni.

Hanya saja, Tottenham Hotspur berhak menduduki posisi puncak karena unggul produktifitas gol.

Terlepas dari hal itu Liverpool bisa kembali merebut posisi puncak seandainya bisa mengalahkan Brighton pada pekan kesepuluh.

Apalagi Tottenham Hostpur akan menghadapi laga tak mudah melawan Chelsea yang saat ini menghuni peringkat ketiga di papan klasemen.

Mohamed Salah (kiri) Liverpool, Jordan Henderson (tengah) dan Trent Alexander-Arnold (kanan) bersiap untuk melakukan tendangan bebas selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 November 2020.
Shaun Botterill / POOL / AFP
Mohamed Salah (kiri) Liverpool, Jordan Henderson (tengah) dan Trent Alexander-Arnold (kanan) bersiap untuk melakukan tendangan bebas selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 November 2020. Shaun Botterill / POOL / AFP (Shaun Botterill / POOL / AFP)

Pertemuan antara Tottenham Hotspur dan Chelsea dijadwalkan akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) besok malam.

Laga kedua tim diprediksi akan berjalan sengit mengingat baik Tottenham Hotspur maupun Chelsea sama-sama berada dalam performa terbaiknya.

Sebagaimana misal Tottenham Hotspur yang berhasil tak terkalahkan semenjak ditumbangkan Everton pada pekan perdana Liga Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat