androidvodic.com

Oktafianus Fernando Punya Pilihan yang Sesuai Kriterianya di Pilkada Surabaya - News

News, SURABAYA - Winger Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando ikut memberikan hak suaranya untuk Pilkada Surabaya 2020, Rabu (9/12/2020).

Pemain yang berseragam Persebaya Surabaya sejak tahun 2017 itu mengaku ikut mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) di kawasan Petemon Timur, Kecamatan Sawahan.

Diketahui, hanya ada dua kandidat calon dalam Pilkada Surabaya 2020, yakni pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji, serta paslon nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman.

Dari kedua pilihan tersebut, pemain yang akrab disapa Ofan ini mengaku sudah punya pilihan idaman.

"KTP saya Petemon Timur, saya pasti ikutan milih dan tentunya sudah ada pilihan," ujar Oktafianus Fernando, Rabu (9/12/2020).

Dia menyebut kriteria calon idamannya diharapkan bisa membawa perubahan yang lebih baik serta tak kalah penting bisa memberikan dukungan untuk kemajuan klub kebanggaan warga Surabaya.

"Harapan saya wali kota yang baru bisa amanah, memperjuangkan rakyatnya dan utamanya suport Persebaya," sambung kakak kandung dari pemain Timnas Indonesia U-16 Marselino Ferdinand itu.

Suport kepada klub Persebaya Surabaya yang dimaksud oleh Ofan ialah memberikan akses latihan ataupun pertandingan untuk Bajul Ijo. 

Mengingat sejauh ini Bajul Ijo tidak punya tempat latihan yang tetap dan lebih sering menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo ataupun lapangan Jenggolo Sidoarjo untuk latihan.

"Kalau bisa kita latihan di Tambak Sari. Persebaya ini kan bawa nama Surabaya maka baiknya diberikan wadah tempat latihan dan pertandingan. Itu sudah cukup," jelas pemain berusia 27 tahun itu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pemain Persebaya Oktafianus Fernando Ikut Nyoblos Pilkada Surabaya 2020, Pilih yang Suport Bajul Ijo, #/2020/12/09/pemain-persebaya-oktafianus-fernando-ikut-nyoblos-pilkada-surabaya-2020-pilih-yang-suport-bajul-ijo.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat