androidvodic.com

Jadwal Liga Inggris Everton vs Arsenal, Ian Wright Kesal dengan Edu Gaspar soal Performa Willian - News

News - Jadwal Liga Inggris pekan 14, Everton akan menjamu Arsenal di Goodison Park Stadium, Minggu (20/12/2020) dini hari.

Jelang laga Everton vs Arsenal, Striker legendaris The Gunners, Ian Wright, mengaku kesal dengan komentar Edu Gaspar soal keputusan memberi Willian lebih banyak waktu di Emirates Stadium.

Direktur Teknik Arsenal, Edu Gaspar, beberapa waktu lalu membuat pernyataan agar klub memberikan lebih banyak waktu untuk Willian beradaptasi.

Willian, yang didatangkan Arsenal dari Chelsea pada awal musim 2020-2021, tak kunjung nyetel setelah gagal mencetak gol dari 15 penampilan di seluruh kompetisi.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris - Crouch: Tottenham Masih Favorit Juara Premier League Musim Ini

Baca juga: Jose Mourinho Menggerutu, Sebut Liverpool Menang Lewat Cara yang Aneh, Juergen Klopp Tak Setuju

Kondisi itu membuat lini depan Arsenal seperti kekurangan daya ledak pada musim ini.

Buruknya penampilan winger asal Brasil itu kemudian mendapat pembelaan dari Edu, yang menyebut dia membutuhkan lebih banyak menit bermain untuk mengembalikan performanya seperti saat di Chelsea.

Sebagai informasi, Willian memproduksi 63 gol dari 339 penampilannya di semua ajang bersama The Blues.

Komentar Edu rupanya mendapat kecaman dari Ian Wright, yang pernah mempersembahkan 5 gelar juara untuk Arsenal.

Wright mempertanyakan pernyataan pria berusia 42 tahun itu karena Willian sejak awal diproyeksikan untuk memberikan dampak instan bagi Arsenal karena memiliki segudang pengalaman di Liga Inggris.

Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta mengawasi para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Southampton di Stadion Emirates di London pada 16 Desember 2020.
CLIVE ROSE / POOL / AFP
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta mengawasi para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Southampton di Stadion Emirates di London pada 16 Desember 2020. CLIVE ROSE / POOL / AFP (CLIVE ROSE / POOL / AFP)

"Dapatkah saya mengatakan sesuatu karena ada hal yang saya baca tentang Edu, yang bersama saya selama pertandingan Rapid Vienna?" kata Wright seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.

"Saya sangat kecewa dengan sesuatu yang saya baca ketika Edu berbicara tentang Willian membutuhkan waktu."

"Kami telah membawa Willian dan ketika dia masuk, saya membaca apa yang Edu ​​katakan tentang pemain yang kami butuhkan untuk memberi dampak langsung."

"Kami telah mengontraknya selama tiga tahun, yang sangat meragukan banyak orang."

"Saya berkata, 'oke, Willian cukup baik, dia pemenang juga, dan Anda melihat pengalaman yang dia bawa'."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat