androidvodic.com

Kecerobohan Arturo Vidal Dapat Sorotan dari Legenda AC Milan, Costacurta: Dia Miliki Masalah Fisik - News

News - Legenda hidup AC Milan, Alessandro Costacurta memberikan komentarnya mengenai permainan galandang pengangkut air Inter Milan, Arturo Vidal.

Kecerobohan Vidal di laga terakhir Inter Milan, membuat Nerazzurri terkoyak jala gawangnya kala bersua dengan Crotone lewat titik pinalti, Minggu (3/1/2021).

Meskipun laga tersebut akhirnya dimenangkan oleh Inter dengan skor 6-2, namun sorotan utama terus dialamatkan kepada sosok Vidal.

Baca juga: Lewati Rekor Pele, Cristiano Ronaldo Sesumbar Jadi Penakluk Pertama AC Milan Musim Ini

Baca juga: Kegemilangan AC Milan Belum Terhenti, Stefano Pioli Puji Pertumbuhan Tim Rossoneri

Vidal menjadi kambing hitam atas hadiah pinalti yang diperoleh Crotone.

Sebelumnya Antonio Conte selaku pelatih Nerazzurri memberikan peringatan bahwa sang pemain harus segera memperbaiki permainannya.

Dirinya tidak bisa menggaransi satu tempat pada pemain tertentu mengingat skuatnya memiliki kekuatan yang merata.

Kecerobohan yang dilakukan oleh Vidal di laga melawan Crotone yang berakibat pinalti bagi Inter, membuat legenda AC Milan, Alessandro Costacurta angkat bicara.

Mantan pemain bertahan Rossoneri itu menyebut bahwa Vidal memiliki masalah dengan fisiknya.

Alessandro Costacurta
Alessandro Costacurta (NET)

"Saya yakin Vidal memiliki masalah secara fisik yang saya rasa tak benar-benar baik-baik saja," terangnya, dikutip dari laman Football Italia.

"Kondisi fisik merupakan aspek yang paling penting dalam duani sepak bila."

"Vidal selalu merasa dirinya tak memiliki masalah mengingat usianya baru 33 tahun, namun jika dilihat kembali, kenyataannya ia selalu gagal dalam perebutan penguasaan bola," tukas Costacurta menambahkan.

Baca juga: Wonderkid AC Milan Kalahkan Rekor Ricardo Kaka, Bikin 10 Gol di Usia 21 Tahun 207 Hari

Baca juga: AC Milan Bungkam Perlawanan Benevento, Bukti Nyata Karakter Armada Rossoneri

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) merayakan skor 1-2 dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Inter Milan di Moenchengladbach, Jerman barat, pada 1 Desember 2020.
Ina Fassbender / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) merayakan skor 1-2 dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Inter Milan di Moenchengladbach, Jerman barat, pada 1 Desember 2020. Ina Fassbender / AFP (Ina Fassbender / AFP)

Bagi sang legenda hidup Rossoneri, masalah menurunnya kondisi fisik seiring dengan pertambahan usia adalah hal yang wajar.

Ia mengakui ketika dirinya masih bermain bagi AC Milan, bertambahnya usia maka fokus dalam permainan akan semakin menurun.

"Saya pernah mengalami dalam situasi tersebut di mana saat usia yang semakin bertambah maka kita akan sulit untuk mengatasi penurunan performa," tambahnya menjelaskan.

Terlepas dari hal tersebut, Inter Milan baru saja menorehkan delapan kemenangan beruntun di ajang Liga Italia.

Kemenangan di pekan 15 Serie A sempat menghantarkan Nerazzurri ke puncak klasemen sebelum akhirnya kembali diambil oleh AC Milan.

Pasukan Antonio Conte itu kini mengemas poin 36 dan duduki di tangga kedua clasifica Serie A.

(News/Giri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat