androidvodic.com

Lawan Cagliari, AC Milan Tanpa Trequartista Andalan, Gonjang-ganjing Covid-19 Landa Calhanoglu - News

News - AC Milan berpotensi besar tak diperkuat sang trequartista andalan, Hakan Calhanoglu pada pertandingan tandang lawan Cagliari Giornata 18 Liga Italia.

Duel sarat gengsi yang terhampar di Stadion Sardegna Arena akan mempertemukan Cagliari vs AC Milan, Selasa (19/1/2021) pukul 02.45 WIB, live RCTI.

Nama Hakan Calhanoglu menjadi pemain terbaru AC Milan yang berpotensi untuk melewatlkan laga tandang akhir pekan ini.

Baca juga: Inter Milan vs Juventus, Nerazzurri Punya Kabar Baik soal Variasi Lini Tengah Conte, Live RCTI

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Inter Milan vs Juventus, Kekaguman Morata dengan Ronaldo

Bek AC Milan asal Prancis Theo Hernandez (kiri) merayakan kemenangan bersama gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu (CR) setelah mencetak gol setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Parma pada 13 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Isabella BONOTTO / AFP
Bek AC Milan asal Prancis Theo Hernandez (kiri) merayakan kemenangan bersama gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu (CR) setelah mencetak gol setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Parma pada 13 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Gonjang-ganjing mengenai Hakan Calhanoglu yang terpapar Covid-19 terus menggema.

Puncakanya, Minggu (17/1/2021), pemain asal Turki itu tidak menghadiri sesi latihan.

Dilansir laman Sempre Milan, 99 persen pemain yang pernah membela Bayer Leverkusen itu dipastikan keluar dari skuat yang dibawa serta ke kota Sardinia nanti.

Sebelumnya diwartakan oleh Football Italia, Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez sempat membrrikan hasil swap test Covid-19 yang tiak meyakinkan untuk bisa bergabung latihan dengan tim.

Namun terbaru Theo Hernandez telah membuat kepastian bahwa dirinya bersih dari virus yang bermula dari Wuhan, China tersebut.

Kasus berbeda dialami oleh Hakan Calhanoglu, di mana pemain asal Turki itu belum melakukan pengecekan ulang terhadap dirinya.

Adalah hal yang wajar jika kewaspadaan AC Milan tengah meningkat terhadap pandemi Covid-19.

Mengingat sejauh ini terdapat dua pemain Rossoneri yang dinyatakan positif, yakni Rade Krunic dan Ante Rebic.

Keduanya terlebih dahulu dipastikan absen membela AC Milan untuk beberapa pertandingan kedepan, hingga waktunya dinyatakan sembuh.

Selain Hakan Calhanoglu, pemain Rossoneri yang dipastikan menepi ialah Rafael Leao.

Skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning membuat pemuda asal Portugal dipastikan tak dibawa serta dalam rombongan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat