androidvodic.com

LIVE Streaming Inter vs Juventus, Misi Cristiano Ronaldo Bungkam Nerazzurri dengan Rekor - News

News - Live streaming RCTI plus grande partita Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Juventus bisa diakses di sini.

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, datang ke Giuseppe Meazza dengan misi membungkam Inter Milan dengan ukiran rekor.

Duel sengit bertajuk Derby d’Italia antara Inter Milan vs Juventus bakal tersaji pada pekan ke-18 kompetisi kasta teratas Liga Italia, Serie A 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari pukul 02.45 WIB live RCTI plus.

Cristiano Ronaldo datang menuju markas Inter Milan dengan misi tersendiri.

Baca juga: Pengakuan Ronaldo Il Fenomeno soal AC Milan, Singgung Misi Mustahil Samai Fenomena Ibrahimovic

Baca juga: Inter Milan vs Juventus: Laga Guru vs Murid kata Pradi Supriatna

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Juventus Rodrigo Bentancur (kiri) dan gelandang Brazil Juventus Arthur setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Udinese pada 3 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Juventus Rodrigo Bentancur (kiri) dan gelandang Brazil Juventus Arthur setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Udinese pada 3 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Ronaldo jelas enggan mengulang penampilan jelek kala terakhir kali berkunjung ke Giuseppe Meazza.

Pada pekan ke-16 silam, Ronaldo panen kritik karena gagal bikin gol dan miskin kontribusi saat Juventus menang 3-1 atas tetangga Inter, AC Milan.

Potensi pemecahan rekor kini bisa dipakai Ronaldo untuk melecut motivasinya saat berduel menghadapi Inter Milan.

Ronaldo sekarang telah mengemas 19 gol dalam 18 penampilan bersama Juventus di semua ajang.

Apabila sukses menjebol gawang Inter Milan, Ronaldo akan sukses mencapai plafon 20 gol dalam 15 musim terakhir secara beruntun!

Terakhir kali Ronaldo tak mampu mencapai batas 20 gol semusim adalah pada 2005-2006 semasa dirinya masih berkostum Manchester United.

Baca juga: Cerita Wonderkid AC Milan Kena Omel Zlatan Ibrahimovic Gegara Sarung Tangan

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Udinese pada 3 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Udinese pada 3 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Pada 2005-2006, Ronaldo yang belum berevolusi secara sempurna sebagai penyelesai ulung “cuma” mengemas 12 gol dalam 47 penampilan di berbagai kompetisi bareng Man United.

Giuseppe Meazza bisa menjadi saksi bisu konsistensi Ronaldo mencapai argo 20 gol dalam 15 musim beruntun.

Kandang Inter Milan dan AC Milan itu lumayan sering melihat gol-gol Ronaldo.

Menurut statistik dari Tuttosport, sejak datang ke Italia pada 2018, Ronaldo telah mengoleksi empat gol dalam enam kesempatan melawan Inter atau AC Milan di Giuseppe Meazza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat