androidvodic.com

LIVE Streaming RCTI Juventus vs Bologna, Ronaldo Warning AC Milan & Inter soal Scudetto - News

News - Jadwal live streaming RCTI Serie A Liga Italia pekan 19, Juventus vs Bologna bisa diakses dalam berita ini.

Laga Juventus vs Bologna Liga Italia akan berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (24/1/2021) pukul 18.30 WIB live RCTI plus.

Jelang laga Juventus vs Bologna, bomber andalan Juventus, Cristiano Ronaldo memberikan peringatan pada AC Milan dan Inter Milan soal perburuan Scudetto Liga Italia musim ini.

Warning megabintang asal Portugal itu disampaikan setelah Juventus sukses menyabet gelar Piala Super Italia, Kamis (21/1/2021).

Baca juga: Makna Trofi Piala Super Italia bagi Juventus & Ronaldo, si Manusia Tertajam di Muka Bumi

Baca juga: HASIL Final Piala Super Italia: Juventus Kandaskan Napoli, Ronaldo Ukir Catatan Gol Menawan

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia).
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Final Piala Super Italia yang mempertemukan Juventus vs Napoli berkesudahan lewat skor 2-0.

Dua gol kemenangan pasukan tempur Andrea Pirlo dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Gelar Piala Super Italia ini menjadi trofi perdana yang Juventus raih di musim ini.

Terlebih lagi sumbangan gelar pertama bagi Juventus bisa menjadi alat pembungkam kritik yang banyak dialamatkan pada kesebelasan asal Turin itu.

Penampilan Bianconeri memang mengalami penurunan yang cukup signifikan dibanding musim-musim sebelumnya.

Bagaimana tidak, sukses menyegel Scudetto sembilan musim beruntun, namun taji Ronaldo dkk musim ini bak hilang ditelan bumi.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan dengan bek Juventus dari Brasil Danilo (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia).
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan dengan bek Juventus dari Brasil Danilo (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Mereka kesulitan untuk menunjukkan konsistensi permainan mereka dalam usahanya mempertahankan hegemoni di panggung Liga Italia.

Cristiano Ronaldo pun enggan mengibarkan bendera putih soal perburuan gelar Liga Italia.

Sekalipun sederet masalah dan kritikan tajam terus mengalir pada Bianconeri. Namun lewat kacamata Ronaldo, peluang untuk merajai Liga Italia musim ini masih terbuka bagi timnya.

Juventus saat ini tercecer di urutan lima klasemen Liga Italia lewat koleksi 33 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat