androidvodic.com

AC Milan & Bayern Munchen Saling Berebut Pakai Jasa Servis Mantan Gebetan Liverpool - News

News - AC Milan dan Bayern Munchen dikabarkan tengah bersaing ketat untuk mendatangkan mantan gebetan Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain yang dimaksud masuk dalam radar AC Milan dan Bayern Munchen ialah playmaker milik Real Betis, Nabil Fekir.

Sebagaimana yang diketahui, Nabil Fekir sebelum memutuskan hengkang dari Lyon ke Real Betis, terlebih dahulu menjadi incaran utama Liverpool.

Baca juga: Pep Guardiola Ketar-ketir jika Manchester City jadi Sering Kalah Seperti Liverpool

Baca juga: Rekan Senegara Messi Ini Bantah akan Gabung AC Milan, Tegaskan Loyalitas Tanpa Batas untuk Udinese

Tepatnya pada bursa transfer musim dingin 2019, namun sayang kepindahan pemain asal Prancis itu urung terjadi.

Saat ini, nama Fekir kembali menyeruak ke permukaan setelah dirinya dikabarkan tengah menjadi rebutan dua klub elite Eropa, AC Milan dan Manchester City.

Penampilan pemain asal Prancis itu terbilang memukau bersama Real Betis.

Musim ini, bersama klub asal Andalusia itu, Nabil Fekir telah mengemas satu gol dan lima assist dari 25 pertandingan yang telah dilakoni.

Meskipun demikian, Real Betis tak memiliki opsi lain selain menguangkan Nabil Fekir meskipun menjadi tulang punggung permainan tim.

Penyerang Kroasia AC Milan Ante Rebic (2ndL) merayakan dengan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (kiri), penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Kroasia AC Milan Ante Rebic (2ndL) merayakan dengan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (kiri), penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Krisis finansial yang menjerat rival Sevilla itu mengharuskan mereka untuk menguangkan Nabil Fekir pada bursa transfer musim panas mendatang.

Klub yang saat ini ditangani oleh Manuel Pellegrini itu mematok 40 juta euro untuk klub mananpun yang ingin menggunakan jasaNabil Fekir.

Dilansir laman Sempre Milan, satu di antara peminat Fekir ialah AC Milan.

Di mana Rossoneri membutuhkan pemain yang bisa mengemban tugas sebagai trequartista.

Nabil Fekir diproyeksikan menjadi pesaing maupun deputi dari sang 'penguasa trequartista' AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Bek Prancis AC Milan Theo Hernandez (tengah) merayakan kemenangan bersama bek Prancis AC Milan Pierre Kalulu (kiri) dan gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di San Siro stadion di Milan.
Marco BERTORELLO / AFP
Bek Prancis AC Milan Theo Hernandez (tengah) merayakan kemenangan bersama bek Prancis AC Milan Pierre Kalulu (kiri) dan gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di San Siro stadion di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Ada yang Tak Beres dengan Kondisi Lini Serang Inter Milan Jelang Grande Partita Kontra Lazio

Melihat kondisi saat ini, AC Milan berpeluang besar untuk mengamankan jasa tanda tangan Nabil Fekir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat