androidvodic.com

JADWAL Siaran Langsung Final Piala Dunia Antar Klub: Misi Bayern Munchen Ulangi Kejayaan Barcelona - News

News - Simak jadwal siaran langsung pertandingan final Piala Dunia Antar Klub 2020 yang mempertemukan Bayern Munchen kontra Tigres UANL, tayang Vidio.com, dinihari nanti.

Bayern Munchen memiliki kesempatan emas untuk mengulangi sejarah kejayaan yang pernah ditorehkan Barcelona pada masa silam.

The Bavarians kini tinggal selangkah lagi menyamai rekor Barcelona sebagai satu-satunya tim yang mendulang sixtuple dalam setahun.

Guna mewujudkan impiannya tersebut Bayern Munchen harus bisa mengalahkan Tigres UANL di Education City Stadium, Jumat (12/2/2021) dinihari nanti.

Duel yang mempertemukan Bayern Munchen vs Tigres UANL juga dapat anda saksikan melalui tayangan Vidio.com mulai pukul 01.00 WIB.

Baca juga: Mengulas Peluang Manchester City Sapu Bersih Gelar Juara, Liga Champions Bikin Penasaran

Mimpi Bayern Munchen untuk menyamai rekor gelar sixtuple milik Barcelona kini hanya tinggal menyisakan satu langkah lagi.

Kepastian tersebut didapatkan setelah Bayern Munchen melaju ke partai final Piala Dunia Antar Klub, dua hari yang lalu.

Berlangsung di Al Rayyan Football Stadium, Bayern Munchen mengalahkan Al Ahly dengan skor dua gol tanpa balas di laga semifinal.

Dua gol kemenangan Bayern Munchen diborong semua oleh Robert Lewandowski pada menit 17 dan 85.

Baca juga: HASIL Al Ahly vs Bayern Munchen Piala Dunia Antarklub - Brace Lewandowski Bawa Die Roten ke Final

Berkat kemenangan tersebut tentunya Bayern Munchen berhak untuk tampil dalam laga final.

Tim besutan Hansi Flick dijadwalkan akan bertemu dengan Tigres UANL dalam partai puncak Piala Dunia Antar Klub edisi kali ini.

Laga final kali ini terasa sangat penting bagi Bayern Munchen dalam mewujudkan mimpinya meraih sixtuple atau enam gelar dalam satu tahun kalender.

Seandainya Bayern Munchen mampu memenangkan laga final maka bisa dipastikan mereka akan mencetak sejarah baru.

Manuel Neuer cs akan menjadi tim kedua yang berhasil melakukan hal tersebut yakni meraih sixtuple dalam sejarah sepak bola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat