androidvodic.com

Melihat Peluang AC Milan Pulangkan Matteo Pessina, si Anak Hilang yang Berkelana ke Atalanta - News

News - Kesebelasan klub elite Liga Italia, AC Milan melihat peluang untuk mendatangkan bekas pemainnya yng musim ini membela Atalanta, Matteo Pessina.

Kebutuhan AC Milan akan amunisi tambahan untuk posisi gelandang serang menjadi alasan mengapa klub asal Milano itu bertekad mendatangkan Matteo Pessina.

Peluang Rossoneri untuk memboyong pemain muda milik Atalanta pada jendela transfer musim panas mendatang terbilang terbuka lebar.

Baca juga: Jelang Spezia vs AC Milan Liga Italia, Bennacer: Pioli Berperan Penting Meningkatkan Semangat Tim

Baca juga: Hidangan dan Cemilan Ini Disajikan Saat Imlek, Ternyata Ada Doa dan Harapannya di Baliknya

Matteo Pessina tentu bukan nama yang asing bagi AC Milan maupun Milanisti.

Pasalnya, gelandang serang 23 tahun itu selama dua tahun membela panji Merah-Hitam setelah diboyong dari Monza pada jendela transfer musim 2015.

Namun keputusannya saat itu untuk menjadi bagian dari Rossoneri tergolong kurang tepat.

Pessina lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman ke klub seperti Lecce, Catania, hingga Como.

Hingga pada akhirnya pada jendela transfer musim panas 2017, Atalanta memilih untuk mendatangkan Pessina dengan banderol 600 ribu euro.

Tentu angka tersebut tergolong tidak besar bagi pemain muda yang minim jam terbang bersama Rossoneri.

Namun keputusan untuk melepas Pessina perlahan namun pasti mulai disesali oleh Rossoneri.

Penyerang Kroasia AC Milan Ante Rebic (2ndL) merayakan dengan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (kiri), penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Kroasia AC Milan Ante Rebic (2ndL) merayakan dengan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (kiri), penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pasalnya seiring dengan berjalannya waktu, Pessina mulai menunjukkan kualitasnya sebagai satu di antara gelandang kreatif yang bermain di Serie A.

Musim ini penampilan gelandang serang 23 tahun itu terbilang menawan.

Terlebih dengan hengkanya Papu Gomez dari La Dea membuat menit bermain Pessina lebih banyak.

Dari 22 pertandingan yang telah ia lakoni, pemain yang sempat dipinjamkan ke Hellas Verona itu mampu membukukan tiga gol dan satu assist

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat