androidvodic.com

Hasil Liga Italia, Inter Milan vs Lazio: Bermain Selama 72 Menit, Eriksen Dinilai Mulai Berkembang - News

News - Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen mendapatkan kepercayaan bermain selama 72 menit dalam kemenangan timnya atas Lazio.

Christian Eriksen digantikan oleh Roberto Gagliardini pada menit 72 ketika Inter Milan mengalahkan Lazio dengan skor 3-1 lanjutan pekan 22 Liga Italia, pada Senin (15/2/2021) dini hari tadi.

Berlangsung di Giuseppe Meazza, gol kemenangan tuan rumah Inter Milan lewat brace Romelu Lukaku (22'p 45') dan satu sumbangan dari tandemnya Lautaro Martinez.

Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Inter Milan dengan 2 gol dan satu asisst yang dibuat untuk melayani tandemnya tersebut.

Gelandang Denmark Inter Milan Christian Eriksen (Depan) dan gelandang Serbia Lazio Sergej Milinkovic-Savic mengincar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Lazio Roma pada 14 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang Denmark Inter Milan Christian Eriksen (Depan) dan gelandang Serbia Lazio Sergej Milinkovic-Savic mengincar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Lazio Roma pada 14 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Italia - Lukaku Borong 2 Gol Kemenangan Inter Milan, Lautaro Martinez Akui Kewalahan

Baca juga: KLASEMEN Liga Italia Terbaru - Inter Milan Gusur AC Milan, AS Roma Sodok Posisi Ketiga, Juventus?

Selain peforma impresif Lukaku, penampilan 72 menit Eriksen menuai pujiang dari sang pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Menurutnya, Eriksen mulai memahami apa yang diingingkan pihak klub perihal visi bermain yang sebelumnya tidak dipahaminya.

Eriksen dinilai mulai berkembang dan berhasil beradaptasi dengan kultur sepak bola Liga Italia yang berbeda dengan kompetisi tim terdahulunya.

“Christian Eriksen mulai memahami apa yang kami inginkan darinya dan saya pikir fakta dia bermain pekan lalu dan malam ini menunjukkan dia benar-benar berkembang," kata Antonio Conte dikutip dari laman Football-Italia.

"Ini adalah jalannya, semua orang perlu merasa bahwa mereka adalah protagonis dan kita dapat mengandalkan semua orang. Kami tahu hanya ada satu tujuan, dan itu membuat Inter bangga.”

"Saya pikir Christian memiliki beberapa masalah dalam menyelesaikannya, memahami sepak bola Italia, yang sangat sulit dan taktis dibandingkan dengan Liga Premier.

"Ada juga intensitas yang jauh lebih besar sekarang dibanding tahun-tahun sebelumnya di sini, ”lanjut sang pelatih.

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) melakukan selebrasi bersama penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) dan gelandang Denmark Inter Milan Christian Eriksen setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Lazio Roma pada 14 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) melakukan selebrasi bersama penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) dan gelandang Denmark Inter Milan Christian Eriksen setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Lazio Roma pada 14 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Dibalik Kemenangan Inter Milan atas Lazio, Misi Kudeta AC Milan Sukses, Lukaku Ukir Torehan Istimewa

Conte menyebut bahwa perkembangan gelandang asal Denmark ini mulai bisa masuk pada situasi cara bermain klub berjuluk Nerazzurri.

Perkembangan yang ditunjukan olehnya yakni dalam bertahan maupun menyerang sudah terlihat saat diberi kesempatan bermain.

Dia sudah mulai masuk ke dalam situasi ini, kami mencoba dengan segala cara untuk membuatnya nyaman, bahkan mengubah sistem taktis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat