androidvodic.com

HASIL Liga Italia - Lukaku Borong 2 Gol Kemenangan Inter Milan, Lautaro Martinez Akui Kewalahan - News

News - Hasil Liga Italia pekan 22 berakhir kemenangan identik bagi Inter Milan saat berhadapan dengan Lazio.

Inter Milan meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Lazio di Giuseppe Meazza, pada Senin (15/2/2021) dini hari.

Gol kemenangan tuan rumah Inter Milan lewat brace Romelu Lukaku (22'p 45') dan satu sumbangan dari tandemnya Lautaro Martinez.

Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Inter Milan dengan 2 gol dan satu asisst yang dibuat untuk melayani tandemnya tersebut.

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku melakukan tendangan penalti dan membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Lazio Roma pada 14 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku melakukan tendangan penalti dan membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Lazio Roma pada 14 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: KLASEMEN Liga Italia Terbaru - Inter Milan Gusur AC Milan, AS Roma Sodok Posisi Ketiga, Juventus?

Baca juga: Dibalik Kemenangan Inter Milan atas Lazio, Misi Kudeta AC Milan Sukses, Lukaku Ukir Torehan Istimewa

Penampilan Romelu Lukaku pun membuatnya dipuji oleh Lautaro Martinez yang sudah dilayani dengan asisstnya.

Menurutnya Lukaku merupakan penyerang yang bertipikal pekerja keras di setiap pertandingan.

Ia pun mengaku kewalahan apabila tidak berlari lebih awal untuk mengimbang setiap mendapatkan kesempatan serangan balik.

“Romelu bekerja sangat keras untuk tim dan kadang-kadang saya harus mulai berlari lebih awal untuk mengimbangi serangan balik itu,” kata Lautaro Martinez kepada Sky Sport Italia.

"Saya sedikit lelah, tetapi saya telah melakukan pekerjaan pemulihan dalam latihan dan merasa siap sekarang kapan pun pelatih ingin menggunakan saya," imbuhnya.

Lukaku pun juga berhasil mengukir capaian istimewanya diantaranya mencetak 300 gol dalam karir nya hingga prosentase penalti.

Dalam kemenangan Inter Milan atas Lazio, 2 gol yang dicetak Lukaku terseby membuatnya menembus 300 gol sepanjang karier menjadi pesepakbola.

Penyerang Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku (CL) dan penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez berpelukan setelah Lukaku membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Lazio Roma pada 14 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku (CL) dan penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez berpelukan setelah Lukaku membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Lazio Roma pada 14 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: HASIL LIGA ITALIA, Duet Lukaku & Lautaro Gemilang, Inter Milan Ambil Alih Kekuasaan dari AC Milan

300 gol yang telah dibukukannya tersebut diantaranya sukses dibuat saat berseragam Inter Milan sebanyak 56 gol dari 80 laga kompetitif.

Adapun gol sisanya dicetak Lukaku bersama Timnas Belgia (57), Manchester United (42), Everton (87), West Brom (17) dan Anderlecht (41).

Tak sampai disitu, keberhasilan penyerang asal Belgia ini dalam mengeksekusi penalti ternyata juga membuat sang pemain menorehkan catatan sempurna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat