androidvodic.com

PREDIKSI Liga Champions - Legenda AC Milan Ini Jagokan RB Leipzig Pukul Mundur Liverpool - News

News - Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta menjagokan RB Leipzig bisa memukul mundur Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan RB Leipzig vs Liverpool di Stadion Puskas, Budapest, Rabu (17/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Alessandro Costacurta yang merupakan mantan pemain bertahan AC Milan era 1980-an itu memiliki alasan tersendiri mengapa RB Leipzig bisa mengalahkan The Reds Liverpool.

Baca juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, AC Milan Kehilangan Rebic & Terancam Kelelahan di Derby della Madonnina

Baca juga: Keberhasilan Inter Kudeta AC Milan, soal Filosofi Ala Sacchi hingga jadi Klub Sadis di Liga Italia

(Kiri ke kanan) Penjaga gawang Liverpool asal Brazil Alisson Becker, gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson, gelandang Liverpool asal Inggris Curtis Jones dan bek Turki Liverpool Ozan Kabak mengobrol menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester , Inggris tengah pada 13 Februari 2021.
Paul ELLIS / POOL / AFP
(Kiri ke kanan) Penjaga gawang Liverpool asal Brazil Alisson Becker, gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson, gelandang Liverpool asal Inggris Curtis Jones dan bek Turki Liverpool Ozan Kabak mengobrol menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester , Inggris tengah pada 13 Februari 2021. Paul ELLIS / POOL / AFP (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Kembali bergulirnya kompetisi Liga Champions yang memasuki babak 16 besar menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat maupun insan sepak bola dunia.

Sejumlah laga seru nan menarik telah diajdwalkan berlangsung di babak 16 besar Liga Champions.

Satu di antaranya ialah laga RB Leipzig vs Liverpool. Di mana The Reds jelas diunggulkan untuk mampu meraih kemenangan.

Memiliki skuat mentereng dan DNA juara Liga Champions jadi alasan kuat mengapa tim tempur Jurgen Klopp berada di situasi unggul.

Namun penilaian dan prediksi berbeda dilontarkan oleh Alessandro Costacurta.

Mantan pemain bertahan AC Milan itu melihat secara riil bagaimana sepak terjang Mohamed Salah cs dalam beberapa laga musim ini.

Menurutnya, Liverpool yang sekarang jauh berbeda dari dua musim lalu yang selalu tampil superior.

Tidak bisa dipungkiri kembali bahwa liverpool memang mengalami penurunan performa.

Terbukti dari tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris, klub pemilik trio Firmansah (Firmino-Mane-Salah) itu selalu menelan kekalahan.

Tepatnya saat bersua dengan Brighton (0-1), Manchester City (1-4), dan terbaru lawan Leicester City (3-1).

Tren negatif yang dimiliki Liverpool membuat mereka banyak dispekulasikan telah keluar dari perburuan gelar Liga Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat