androidvodic.com

Alasan Lazio jadi Antitesis Kedigdayaan Bayern Munchen Versi Duo Legenda AC Milan - News

News - Duo legenda AC Milan, Fabio Capello dan Alessandro Costacurta menilai bahwa Lazio jadi kesebelasan yang tepat sebagai antitesis kedigdayaan dari Bayern Munchen.

Babak 16 besar Liga Champions leg pertama mempertemukan Lazio vs Bayern Munchen yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (24/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Di atas kertas jelas Bayern Munchen lebih diunggulkan untuk menghentikan perjuangan Lazio di Liga Champions musim ini.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Barcelona Dilumat PSG, Koeman Pesimis Messi Cs Dapat Lolos Perempat Final

Baca juga: HASIL Liga Champions: Satu Kaki Liverpool di Perempat Final, Klopp Justru Ungkit Luka Lama The Reds

Gelandang Spanyol Lazio Luis Alberto (kanan) merayakan gol kedua Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio Roma vs AS Roma pada 15 Januari 2021 di stadion Olimpiade di Roma.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Gelandang Spanyol Lazio Luis Alberto (kanan) merayakan gol kedua Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio Roma vs AS Roma pada 15 Januari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Tidak bsia dipungkiri kembali bahwa dominasi The Bavarian sangatlah terasa.

Baik itu di kompetisi domestik maupun event bergengsi di benua biru.

Bahkan belum lama ini tim besutan Hansi Flick itu baru meraih sextuple mereka, alias gelar keenam dalam satu musim.

Pasukan besutan Hansi Flick itu sukses meraih gelar Bundesliga, DFB Pokal, Liga Champions, DFL Super Cup, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa 2020.

Melihat kegerangan Bayern Munchen menyapu gelar setiap kompetisi yang mereka ikuti, jelas Lazio diklaim sebagai lawan yang tak sepadan.

Lazio bsia dikatakan dalam progres membangun kejayaan mereka.

Meskipun mampu masuk dalam zona Liga Champions di musim ini, namun di ajang kompetisi domestik, Elang Ibukota terbilang menjanjikan.

Oleh dua legenda AC Milan, Fabio Capello dan Alessandro Costacurta menilai bahwa Elang Ibukota menjadi kesebelasan yang tepat untuk menghentikan kedigdayaan Bayern Munchen.

"Saya rasa Lazio bisa menjadi mimpi buruk bagi Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions," terang Costacurta, dikutip dari laman Football Italia.

"Tentu saja Bayern Munchen masih favorit untuk menjadi juara. Namun Lazio memiliki kualitas untuk membuka dan membuat celah di lini pertahanan Munchen."

"Jika itu terjadi di pertandingan nanti, saya rasa itu akan membuat masalah bagi mereka Munchen."

Pemain depan Lazio Ciro Immobile (tengah) merayakan dengan gelandang Italia Lazio Manuel Lazzari (2ndR) dan gelandang Lazio dari Montenegro Adam Marusic (kanan) setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio Roma vs AS Roma pada 15 Januari 2021 di Stadion Olimpiade di Roma.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Pemain depan Lazio Ciro Immobile (tengah) merayakan dengan gelandang Italia Lazio Manuel Lazzari (2ndR) dan gelandang Lazio dari Montenegro Adam Marusic (kanan) setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio Roma vs AS Roma pada 15 Januari 2021 di Stadion Olimpiade di Roma. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat