androidvodic.com

HASIL Liga Champions: Satu Kaki Liverpool di Perempat Final, Klopp Justru Ungkit Luka Lama The Reds - News

News - Hasil Liga Champions, kemenangan Liverpool di babak 16 besar leg pertama atas RB Leipzig membuat satu kaki The Reds telah berada di babak perempat final.

Tersaji di Stadion Puskas, laga Liverpool vs RB Leipzig berkesudahan lewat skor 0-2, Rabu (17/2/2021) dini hari.

Dua gol kemenangan Liverpool berhasil dilesakkan oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Baca juga: HASIL LIGA CHAMPIONS Tadi Malam: Jurgen Klopp Mengeluh meski Liverpool Sukses Bungkam RB Leipzig

Baca juga: Hasil Liga Champions: Barcelona Dilumat PSG, Koeman Pesimis Messi Cs Dapat Lolos Perempat Final

Kemenangan ini jelas membuat langkah The Reds melenggang ke 8 besar alias babak permepat final Liga Champions terbuka lebar.

Terlebih lagi, leg kedua 16 besar Liga Champions mendatang akan berlangsung di Anfield Stadium.

Jelas kondisi ini menguntungkan The Reds yang telah unggul dua agregat gol tandang.

Pasca pertandingan, Jurgen Klopp pun memberikan tanggapannya mengenai permainan dari Mohamed Salah cs.

Meski diakui juru taktik asal Jerman itu permainan timnya menawan, namun ia tidak bisa menutupi luka menganga yang dihasilkan pada kompetisi domestik.

Jurgen Klopp pun mengungkit tren negatif yang timnya bukukan di kompetisi Liga Inggris.

Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (kanan) merayakan gol 0-2 bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara RB Leipzig dan FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021.
Attila KISBENEDEK / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (kanan) merayakan gol 0-2 bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara RB Leipzig dan FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021. Attila KISBENEDEK / AFP (Attila KISBENEDEK / AFP)

Di mana sebelumnya armada tempur Jurgen Klopp itu menelan tiga kekalahan beruntun.

Tepatnya kala bersua dengan Manchester City, Brighton dan Leicester City.

Klopp pun menyebut bahwa kemenangan atas Die Roten Bullen tak bisa menutup kekecewaan mereka di Liga Inggris.

"Kami bukan anak-anak lagi, jadi kami tidak berpikir bahwa kemenangan ini membaut semuanya baik-baik saja karena kami memenangkan satu pertandingan," terang Klopp, dikutip dari laman Liverpool Echo.

“Saya memahami dan menghormati bahwa tidak ada yang benar-benar senang dengan hasil ini, tetapi sepak bola yang kami mainkan mendominasi (Manchester) City dengan cara yang tidak sering terjadi, itu sama melawan Leicester, kami tidak boleh melupakan itu."

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara RB Leipzig dan FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021.
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara RB Leipzig dan FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021. (ATTILA KISBENEDEK / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat