androidvodic.com

PREDIKSI Lazio vs Bayern Munchen, Biancocelesti Miliki Senjata Rahasia, Lewandowski Bisa Mati Kutu - News

News - Berikut ini prediksi Lazio vs Bayern Munchen dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dijadwalkan pada, Rabu (24/2/2021) dini hari.

Pertandingan Lazio vs Bayern Munchen berlangsung di Olimpico Stadium, mulai pukul 03.00 Wib Live Vidio.com.

Penyerang tim tamu Bayern Munchen, Robert Lewandowski dinilai bisa mati kutu tak memiliki ruang bergerak lantaran Lazio memiliki senjata rahasia.

Senjata rahasia yang dimiliki klub berjuluk Biancocelesti yakni memiliki bek tangguh Fransesco Acerbi,

Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski merayakan gol keduanya selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Klub FIFA antara Al-Ahly dari Mesir dan Bayern Munich dari Jerman di Stadion Ahmed bin Ali di kota Ar-Rayyan di Qatar pada 8 Februari 2021.
Karim JAAFAR / AFP
Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski merayakan gol keduanya selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Klub FIFA antara Al-Ahly dari Mesir dan Bayern Munich dari Jerman di Stadion Ahmed bin Ali di kota Ar-Rayyan di Qatar pada 8 Februari 2021. Karim JAAFAR / AFP (Karim JAAFAR / AFP)

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Lazio vs Bayern Munchen Liga Champions Lewandowski Penyerang Tengah Terbaik

Baca juga: JADWAL Lazio vs Bayern Munchen Liga Champions, Tantangan Inzaghi Hadapi Inkonsisten Die Roten

Hal ini dikatakan oleh rekan Acerbi yang berposisi sebagai penyerang ialah Ciro Immobile.

Immobile yakin bahwa pergerakan Lewandowski bisa dihentikan oleh Acerbi lantaran keduanya pernah saling berhadapan.

Acerbi pernah berhadapan dengan Lewandowski ketika bertemu dalam seragam Tim Nasional masing-masing di ajang UEFA Nations League.

Meskipun begitu, Lewandowski merupakan salah satu penyerang selain Cristiano Ronaldo yang kualitasnya tidak bisa diragukan.

Sebagaimana diketahui, Lewandowski saat ini menjadi penyerang top yang bisa disejajarkan dengan Ronaldo.

Lewandowski baru saja mempersembahkan gelar sextuple bagi timnya Bayern Munchen usai memastikan trofi Piala Dunia Antarklub.

Trofi Piala Dunia Antarklub merupakan gelar keenam yang berhasil dipersembahkan oleh Lewandowski untuk Bayern Munchen pada musim 2020.

Sebelumnya lima gelar lainnya yang berhasil dipersembahkan oleh penyerang asal Polandia ini yakni Bundesliga, DFB Pokal, Liga Champions, DFL Super Cup, dan Piala Super Eropa 2020.

Penyerang Italia Lazio Ciro Immobile menyaksikan bola saat ia mencetak tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA Lazio Roma vs Club Brugge pada 8 Desember 2020 di stadion Olimpiade di Roma.
Tiziana FABI / AFP
Penyerang Italia Lazio Ciro Immobile menyaksikan bola saat ia mencetak tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA Lazio Roma vs Club Brugge pada 8 Desember 2020 di stadion Olimpiade di Roma. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Baca juga: Jelang Atletico Madrid vs Chelsea Liga Champions, Azpilicueta Sesumbar Bisa Hentikan Suarez

Baca juga: Bayern Munchen Juarai Piala Dunia Klub & Raih Gelar Sextuple, Robert Lewandowski: Itu Cerita Besar!

"Tidak ada saran, Francesco adalah salah satu bek terkuat saat ini.

"Dia sudah menghentikannya bersama Italia melawan Polandia di Nations League," kata Ciro Immobile dikutip dari Football-Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat