androidvodic.com

Alasan Mengapa Inter Milan Pantas Raih Scudetto, Seret AC Milan, Juventus & Tim Elite Liga Italia - News

News - Klub elite Liga Italia asal Milano, Inter Milan dinilai memiliki kepantasan untuk meraih gelar Scudetto dibandingkan tim Serie A yang lain.

Alasannya kuat mengapa Inter Milan era Antonio Conte memiliki peluang yang besar untuk mengakhiri dominasi Juventus dengan dasar sebuah fakta.

Sebagaimana yang diketahui, hingga pekan 26 Liga Italia, Nerazzurri duduk di posisi puncak klasemen Liga Italia lewat koleksi 62 poin.

Baca juga: DAFTAR PEMAIN AC Milan Hadapi Manchester United: Calhanoglu, Mandzukic, Ibrahimovic & Rebic Absen

Baca juga: Live Streaming Liga Italia Pekan 27 Juventus vs Cagliari, Bianconeri Bisa Fokus ke Scudetto

Inter Milan berselisih enam poind engan AC Milan yang duduk di urutan kedua.

Selain itu, Romelu Lukaku cs juga memimpin 10 poin dari sang juara bertahan sembilan musim beruntun, Juventus.

Tajik Inter Milan sejatinya sudah nampak di musim lalu kala menajdi pesaing sengit Juventus untuk perebutan Liga Italia.

Hanya saja, Romelu Lukaku cs terganjal masalah inkonsistensi penampilan mereka.

Hingga pada akhirnya, si Ular dari Milano itu harus rela mengakhiri kejuaraan Liga Italia 2019/2020 dengan duduk di tangga kedua membuntuti Juventus.

Namun kondisi tersebut berbanding kontras dengan apa yang Inter Milan alami musim ini.

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) merayakan dengan bek Italia Inter Milan Matteo Darmian (kiri), gelandang Denmark Inter Milan Christian Eriksen (2ndR) dan gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic (kanan) setelah Darmian mencetak gol kedua selama Serie Italia Pertandingan sepak bola Inter Milan vs Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) merayakan dengan bek Italia Inter Milan Matteo Darmian (kiri), gelandang Denmark Inter Milan Christian Eriksen (2ndR) dan gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic (kanan) setelah Darmian mencetak gol kedua selama Serie Italia Pertandingan sepak bola Inter Milan vs Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Bianconeri yang berharap banyak bsia mengulang kejayaan mereka dan menggenap Scudetto 10 kali secara beruntun, diprediksi sulit terealisasi.

Menanjaknya performa Inter Milan dan kejutan yang diberikan oleh AC Milan membuat harapan Bianconeri bisa dikatakan telah pupus.

Terlebih lagi sorotan utama ditujukan kepada Nerazzurri. Rezim Antonio Conte di musim ini memiliki tuntutan yang tinggi dengan cara mengakhiri dominasi Juventus dan menggondol trofi Liga Italia.

Tuntutan yang diberikan manajemen klub kepada Conte dan pasukan tempurnya terbilang realistis, mengingat pihak klub telah memberikan apa yang menajdi kebutuhan Conte.

Deretan pemain bintang yang diinginkan oleh juru taktik asal Italia itu berhasil didaratkan ke publik Giuseppe Meazza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat