androidvodic.com

Terapkan Protokol Kesehatan Yang Ketat Untuk Seluruh Klub di Lapangan Akademi Persija Pulomas - News

Laporan Wartawan News - Ferryal Immanuel

News, JAKARTA - Ditengah pandemi yang belum usai, lapangan Akademi Persija Pulomas, Jakarta Timur sudah membuka kegiatan olahraga dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Untuk seluruh klub yang menggunakan lapangan wajib menggunakan masker pada saat memasuki area lapangan," ujar Rini selaku petugas lapangan kepada Tribunnews, Senin (15/3/2021).

Selain itu ia menegaskan untuk setiap orang yang masuk ke area Lapangan wajib melakukan pengecekan suhu, mencuci tangan dengan sabun diwastafel yang telah disediakan, serta melewati bilik disinfektan yang telah disediakan.

Baca juga: Ditahan Imbang Persita Tanpa Gol, Pelatih Persija: Harus Tetap Disyukuri

"Untuk jumlah pengunjung dibatasi maksimal 30 pemain dalam area lapangan permainan dan untuk area tribun hanya dibatasi maksimal 10 orang," ujar Rini kepada Tribunnews.

Rini mengatakan bahwa dalam lapangan wajib menerapkan jaga jarak dan juga tidak berkerumun selama berada diarea lapangan.

Baca juga: Pesan Otavio Dutra Buat The Jak: Jangan Nobar Jangan ke Stadion! Tonton Persija dari Rumah Saja

"Sepanjang permainan juga dilarang merokok dalam area Lapangan dan membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam area lapangan," ujar Rini.

Dan juga pemain yang bermain sepak bola di lapangan harus bisa mentaati peraturan bahwa peluit tanda selesai dibunyikan 10 menit sebelum jam yang disewa selesai dan harus meninggal area lapangan setelah waktu habis.

Baca juga: JADWAL Piala Menpora 2021: Arema vs Tira Persikabo jadi Pembuka, Persija, Persebaya & Persib Kapan?

Pihak petugas lapangan Akademi Persija Pulomas ini mengatakan bahwa jam sewa akan otomatis ditambahkan 1 jam jika 5 menit setelah jam jam sewa pemain masih ada didalam lapangan dengan catatan tidak terdaftar sebagai member.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat