androidvodic.com

MU Mulai Goda Milenkovic, AC Milan Gerak Cepat Hubungi Fiorentina & Agen Pemain - News

News - AC Milan gerak cepat menghubungi Fiorentina setelah Manchester United diketahui juga tertarik untuk menggunakan jasa Nikola Milenkovic.

Bahkan, Rossoneri dikabarkan juga tengah menjallin komunikasi dengan agen Nikola Milenkovic untuk tak kecolongan menggunakan jasa pemain bertahan Fiorentina itu.

Klub Liga Italia, AC Milan terus berbenah untuk kompetisi musim depan. Memperkuat kedalaman skuat menjadi fokus utama Setan Merah cabang Italia itu.

Baca juga: AC Milan Keok dari Spezia, Capello: Liga Italia Musim Ini Selesai, Inter Milan Juara Serie A

Baca juga: Dua Cara AC Milan untuk Pinang Vlahovic dari Fiorentina, Rossoneri Minta Harga Diskon

Sejumlah sektor permainan menjadi perhatian menajemen klub untuk ditambah amunisinya, termasuk lini pertahanan.

Sejumlah nama pemain bertahan pun masuk dalam daftar list beli AC Milan.

Nikola Milenkovic sendiri bukan pemain baru yang masuk dalam daftar belanja AC Milan, mengingat musim panas lalu pernah dicoba untuk didatangkan ke San Siro.

Namun saat itu banderol yang ditawarkan oleh La Viola selaku kelub pemilik terlalu tinggi, yakni mencapai 40 juta euro.

Masa depan Milenkovic tampaknya semakin menjauh dari Florence mengingat ia telah memutuskan untuk meninggalkan La Viola demi menjajal pengalaman baru.

Saat pihak klub belum sepenuhnya kehilangan harapan mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak dengan agennya, persentase keberhasilan mereka kini sangat rendah.

Manchester United telah menggali informasi mengenai pemain internasional Serbia tersebut dan sedang mengevaluasi parameter ekonomi dari transaksinya.

Dilansir laman Sempre Milan, Rossoneri yang tak ingin kena tikung langsung gerak cepat dengan menghubungi Fiorentina dan agen Nikola Milenkovic, Ramadani.

AC Milan mencoba untuk mendatangkan pemain bertahan asal Sebia itu dengan status pinjaman plus kesepakatan pembelian permanen di akhir musim.

Baca juga: Inter Milan Punya Duet Gacor Kedua di Eropa, Pembuktian Conte & Putusnya Rantai Dominasi Juventus

Aksi kapten AC Milan, Alessio Romagnoli
Aksi kapten AC Milan, Alessio Romagnoli (Instagram @alessio.romagnoli)

Keinginan AC Milan untuk mendaratkan pemain bertahan baru tak lepas dari spekulasi terdepaknya Alessio Romagnoli dari San Siro.

AC Milan juga bertekad untuk mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea yang musim ini bermain bagus bagi AC Milan.

Namun Stefano Pioli dikabarkan tertarik untuk memboyong mantan pemainnya itu kala amsih menukangi Fiorentina.

Milenkovic, diklaim tak perlu banyak beradaptasi untuk permainan AC Milan, sekaligus menjadi opsi yang tepat andai Alessio Romagnoli terdepak dari San Siro.

(News/Giri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat