androidvodic.com

LIVE STREAMING Dortmund vs Manchester City, Gundogan Ingin Putus Tren Buruk 3 Musim Beruntun - News

News - Berikut live streaming Borussia Dortmund vs Manchester City dalam lanjutan leg kedua Perempat Final Liga Champions.

Pertandingan Borussia Dortmund vs Manchester City Liga Champions tersaji di Signal Iduna Park, Kamis (15/4/2021) pukul 02.00 WIB dini hari, Live Vidio.com.

Jelang laga menghadapi Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan ingin timnya Manchester City memutus tren buruk dalam 3 musim terakhir.

Manchester City dalam tiga musim terakhir selalu terhenti di babak Perempat Final Liga Champions.

Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (2R) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan selama pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Borussia Dortmund di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris , pada 6 April 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (2R) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan selama pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Borussia Dortmund di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris , pada 6 April 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: PREDIKSI Line-up Dortmund vs City, Terzic Berharap Hummels & Reus Bisa Tampil, Sancho Masih Absen

Baca juga: SIARAN Liga Champions Malam Ini: Dortmund vs City, Liverpool vs Real Madrid, Link SCTV di Sini

Baca juga: PREDIKSI Liga Champions: Thomas Tuchel Bikin Permintaan agar Real Madrid Singkirkan Liverpool

Ketiga musim beruntun tersebut Manchester City dihentikan oleh Liverpool, Tottenham Hotspur dan Lyon.

Ilkay Gundogan ingin Manchester City melanjutkan kemenangan di leg perdana saat memaksa Dortmund menyerah 2-1.

Leading agregat 1-2 ini disebut harus bisa dimanfaatkan oleh klub berjuluk The Citizens untuk bisa melangkah ke babak Semifinal Liga Champions setelah tiga musim beruntun selalu gagal.

“Bagi saya ini sangat penting (untuk mengambil langkah selanjutnya di Eropa). Saya memiliki harapan untuk diri saya sendiri," kata Ilkay Gundogan dikutip dari laman Mancity.

"Saya memiliki harapan kepada rekan satu tim saya, kepada tim saya. Saya tahu kami memiliki pemain hebat dan tim hebat dan seharusnya ke semifinal lebih awal.

"Kami kekurangan sesuatu. Kami membuat kesalahan kecil yang menghasilkan gol. Saya ingat pertandingan Spurs di kandang (pada 2019) di mana kami kebobolan tiga gol, Liverpool di kandang (pada 2018) di mana kami kebobolan dua gol.

“Ketika Anda kebobolan jumlah gol di leg di kandang, itu tidak mudah. Saya merasa kami jauh lebih stabil saat ini.

“Saya pikir semakin Anda maju dalam kompetisi ini, semakin penting itu. Ini memberi Anda kepercayaan diri.

"Anda tahu kiper dan pertahanan bekerja dengan baik dan dikombinasikan dengan perasaan kami bisa mencetak gol, itu potensi besar." ungkap Gundogan.

Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan (kiri) merayakan kemenangan dengan gelandang Portugal Manchester City Bernardo Silva setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 Februari 2021. JON SUPER / POOL / AFP
Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan (kiri) merayakan kemenangan dengan gelandang Portugal Manchester City Bernardo Silva setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 Februari 2021. JON SUPER / POOL / AFP (JON SUPER / POOL / AFP)

Baca juga: Prediksi Dortmund vs Manchester City: Die Borussen 5 Tahun Merana saat Jamu Tim Inggris di Kandang

Baca juga: Borussia Dortmund Vs Man City, Tanpa Jadon Sancho Lagi, Die Borussen Hadapi Double Trouble

Sementara itu Pep Guardiola memberikan wejangannya pada skuad Manchester City yang sebelumnya di pertandingan terakhir Liga Inggris menelan kekalahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat