androidvodic.com

LIVE Streaming Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris, Ozan Kabak Ingin Bertahan di Anfield - News

News - Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 38 menyuguhkan laga Liverpool vs Crystal Palace besok malam live streaming Mola TV.

Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris akan berlangsung di Amfield Stadium, Minggu (23/5/2021) pukul 22.00 WIB.

Jelang laga Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris, bek pinjaman Schalke 04, Ozan Kabak, mengakui dirinya ingin bertahan bersama Liverpool meskipun masa depannya masih belum jelas.

Baca juga: Liga Inggris - Selamat Jalan Ikon Manchester City, Sergio Aguero!

Striker Leicester City Inggris Jamie Vardy (kiri) bersaing dengan bek Liverpool Turki Ozan Kabak selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021.
Paul ELLIS / POOL / AFP
Striker Leicester City Inggris Jamie Vardy (kiri) bersaing dengan bek Liverpool Turki Ozan Kabak selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. Paul ELLIS / POOL / AFP (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Liverpool resmi mendaratkan Ozan Kabak dari Schalke 04 pada bursa transfer musim dingin 2021.

Ozan Kabak didatangkan Liverpool dengan status pinjaman selama satu musim.

Peminjaman Kabak dari Schalke 04 tak luput dari kebutuhan mendesak Liverpool akan bek tengah di tim utama.

Pasalnya, trio bek utama milik The Reds harus tumbang dan dipastikan tidak bisa tampil hingga Liga Inggris 2020-2021 usai.

Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip terpaksa menepi lama akibat dihantam cedera yang memaksa mereka absen hingga akhir musim.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Pekan 38, Liverpool Punya Tandem Anyar Virgil van Dijk

Kondisi tersebut memaksa Jurgen Klopp untuk mendaratkan bek tengah baru pada musim dingin.

Di Liga Inggris sendiri, Kabak telah diturunkan sebanyak 9 kali oleh Jurgen Klopp.

Namun, dalam empat laga terakhir Liverpool di Liga Inggris, nama bek asal Turki tersebut sama sekali tidak diturunkan oleh Klopp.

Kondisi tersebut membuat masa depan Kabak bersama Liverpool dikabarkan belum jelas.

Sejatinya, The Reds memiliki kesempatan untuk mengakuisisi kepemilikan Kabak dengan menebusnya senilai 18 juta pounds (sekitar Rp 365 miliar) pada bursa transfer musim panas 2021.

Akan tetapi, pihak Liverpool belum menentukan sikap perihal mempermanenkan Kabak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat