androidvodic.com

PREDIKSI EURO 2020 - Kembalinya Karim Benzema Bikin Timnas Prancis Makin Mudah Raih Gelar Juara - News

News - Legenda Timnas Prancis, Thierry Henry memberikan prediksi mengenai siapa tim terdepan untuk meraih gelar juara Euro 2020.

Pria yang kembali menjadi staf kepelatihan Timnas Belgia ini tak sungkan-sungkan untuk menyebut Prancis sebagai kandidat terkuat untuk menjuarai Euro 2020.

Thierry Henry memiliki alasan tersendiri mengapa menyebut Les Bleus sebagai kandidat pertama untuk merengkuh gelar juara pada turnamen kali ini.

Baca juga: Jadwal Euro 2020, Tinggal 11 Hari Lagi, Turki vs Italia jadi Laga Pembuka

Baca juga: Jadwal Lengkap Penyisihan Grup EURO 2020, Live di RCTI dan Mola TV Mulai 12 Juni 2021

Tidak bisa  dipungkiri kembali bahwa Timnas Prancis memiliki deretan pemain kelas wahid yang memperkuat seantero klub top Eropa.

Semua lini permainan Les Bleus memiliki kualitas pemain yang tak berbeda jauh.

Sebut saja pada sektor penyerangan, Didier Deschamps selaku pelatih Timnas Prancis mempunyai nama striker jempolan seperti Antoine Griezmann, Karim Benzema hingga Kylian Mbappe.

Thierry Henry yakin kembalinya seorang Karim Benzema akan menguatkan permainan Timnas Prancis.

Penampilan striker Real Madrid ini tengah bagus-bagusnya.

Musim 2020/2021, mantan bomber Lyon tersebut telah membukukan 30 lesakan dan lima assist dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

Penyerang Arsenal, Thierry Henry, bersama Alexander Hleb, merayakan gol dalam laga Liga Champions musim 2005-2006 melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 21 Februari 2006.
Penyerang Arsenal, Thierry Henry, bersama Alexander Hleb, merayakan gol dalam laga Liga Champions musim 2005-2006 melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 21 Februari 2006. (TWITTER.COM/ARSENAL)

Deschamps tak memiliki alasan lebih banyak lagi untuk menelantarkan Karim Benzema.

Sebagai catatan saja, Benzema telah absen membela Les Bleus di kancah Internasional selama lima tahun.

Pemanggilannya untuk melakukan tugas negara jelas dibebani dengan ekspektasi tinggi.

Namun seorang Thierry Henry yakin bahwa juniornya tersebut mampu menjawab berbagai komentar miring yang dialamatkan kepadanya.

"Kami mampu memenangkan Piala Dunia tanpa adanya Karim Benzema. Namun saat ini dia telah kembali, jelas Benzema membuat skuat Timnas Prancis makin mewahm," terang Henry seperti yang dikutip dari laman Mirror.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat