androidvodic.com

Jadwal Live Streaming Grup F Euro 2020 - Ambisi Muller Ingin Bangunkan Timnas Jerman dari Tidurnya - News

News - Berikut jadwal live streaming Grup F Euro 2020 yang bakal menyajikan 6 pertandingan panas dalam waktu 3 pekan.

Grup F Euro 2020 dihuni oleh juara bertahan Portugal bersama Prancis, Jerman dan Hungaria.

Pertandingan pembuka Grup F Euro 2020 bakal berlangsung, pada Senin (15/6/2021) mendatang.

Seluruh pertandingan Euro 2020 disiarkan secara langsung oleh RCTI, MNCT TV serta iNews TV dan live streaming Mola TV.

Pemain depan Jerman Thomas Mueller mengontrol bola selama pertandingan sepak bola persahabatan Jerman v Denmark di Innsbruck, Austria pada 2 Juni 2021, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA.
CHRISTOF STACHE / AFP
Pemain depan Jerman Thomas Mueller mengontrol bola selama pertandingan sepak bola persahabatan Jerman v Denmark di Innsbruck, Austria pada 2 Juni 2021, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA. CHRISTOF STACHE / AFP (CHRISTOF STACHE / AFP)

Baca juga: Jadwal Grup F Euro 2020: Joachim Loew Evaluasi Permainan Jerman, Soroti Lini Pertahanan

Baca juga: Euro 2020: Pelatih Inggris Beberkan Kondisi Kapten Liverpool hingga Singgung Penampilan Grealish

Jelang laga perdana Grup F Euro 2020, penyerang Timnas Jerman, Thomas Muller memiliki ambisi tinggi untuk membawa negaranya berprestasi.

Penyerang gaek milik Bayern Munchen ini akhirnya dibawa kembali oleh Joachim Loew setelah dua tahun tidak membela Jerman.

Di balik dua musim yang luar biasa bersama Die Roten, Muller akan menjadi pemain penting bagi Jerman.

Ia pasti akan memberikan keunggulan bagi skuad yang telah berjuang untuk hasil dan penampilan yang inkonsisten dalam beberapa tahun terakhir.

Muller sendiri telah menjadi kekuatan kreatif untuk Die Roten dalam dua musim terakhir.

Buktinya, dia berhasil 39 assist di dua musim untuk membantu Bayern Munchen menjadi juara Liga Jerman untuk memenangkan sextuple.

Setelah eksploitasi dengan Die Roten, Muller fokus untuk tampil baik bersama Der Panzer seperti yang telah dilakukannya selama bertahun-tahun.

Tim Jerman merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola persahabatan Jerman v Denmark di Innsbruck, Austria pada 2 Juni 2021, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA.
Federico GAMBARINI / POOL / AFP
Tim Jerman merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola persahabatan Jerman v Denmark di Innsbruck, Austria pada 2 Juni 2021, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA. Federico GAMBARINI / POOL / AFP (Federico GAMBARINI / POOL / AFP)

Muller yakin tentang peluang Jerman meskipun tergabung di grup yang sulit bersama negara-negara kuat seperti Portugal dan Prancis.

Pemain depan berusia 31 tahun itu percaya bahwa dia telah melihat keinginan dan bakat yang cukup dalam skuat Der Panzer saat ini.

“Ini akan menjadi waktu yang hebat, euforia dan akan ada beberapa momen yang sangat menggairahkan bagi negara kita." ujar Thomas Muller dikutip dari laman Bayernstrikes.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat