androidvodic.com

JADWAL Grup C Euro 2020 Live RCTI dan Mola TV, Memphis Depay jadi Tumpuan Belanda - News

News - Berikut jadwal Grup C Euro 2020 yang akan menyajikan pertandingan perdana, pada Minggu (13/6/2021) mendatang live streaming RCTI dan berlangganan Mola TV.

Pekan perdana grup C Euro 2020 menyajikan laga Austria vs Makedonia Utara, Minggu (13/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Dilanjutkan dengan laga Belanda vs Ukraina pada Senin (14/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Seluruh pertandingan Euro 2020 bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV dengan cara berlangganan, dan beberapa tayangan yang disiarkan langsung RCTI.

Baca juga: Jadwal Euro 2020 Live RCTI dan Mola TV: Jerman Masih Punya PR Jelang Lawan Prancis

Pemain depan Belanda Memphis Depay menyundul bola saat pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belanda dan Skotlandia di stadion Algarve di Faro, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA, pada 2 Juni 2021.
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Pemain depan Belanda Memphis Depay menyundul bola saat pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belanda dan Skotlandia di stadion Algarve di Faro, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA, pada 2 Juni 2021. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Baca juga: JADWAL EURO 2020 Grup C - Kecanduan Taktik Pirlo, De Ligt Kikuk dengan Formasi Bertahan Belanda

Baca juga: JADWAL Grup B EURO 2020: Generasi Emas Timnas Belgia Terancam Tak Bisa Padu

Belanda yang diarsiteki Frank de Boer tergabung di Grup C Euro 2020 bersama Austria, Ukraina dan Makedonia Utara.

Kekuatan Belanda untuk mengarungi Euro 2020 terbilang cukup mentereng lantaran dihuni banyak pemain yang membela tim-tim besar.

Seperti deretan penyerang De Oranje, julukan Belanda, diisi oleh Steven Berghuis (Feyenoord), Luuk de Jong (Sevilla), Cody Gakpo, Donyell Malen (keduanya PSV Eindhoven), Quincy Promes (Spartak Moscow), Wout Weghorst (Wolfsburg) dan Memphis Depay (Olympique Lyonnais).

Untuk nama yang terakhir yakni Memphis Depay bakal menjadi tumpuan Belanda untuk membobol gawang-gawang para kontestan Grup C Euro 2020.

Ketajaman Memphis Depay bersama Lyon di Ligue 1 maupun kompetisi lainnya tentu tidak bisa dianggap remeh.

Dirangkum dari Transfermarkt, musim ini Depay sukses menjaringkan 22 gol dan 12 asisst untuk Lyon di semua kompetisi yang diikuti.

Depay sanggup mencetak 22 gol dan 12 asisst dengan bermain sebanyak 40 kali.

Rinciannya 20 gol dan 12 asisst dibukukan untuk Ligue 1 Liga Prancis dengan jumlah penampilan 37 kali.

Sedangkan sisanya dibuat Depay saat membela Lyon di Piala Prancis.

Pemain depan Belanda Memphis Depay (kiri) bersaing dengan pemain depan Skotlandia Stuart Armstrong selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belanda dan Skotlandia di stadion Algarve di Faro, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA, pada 2 Juni 2021.
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Pemain depan Belanda Memphis Depay (kiri) bersaing dengan pemain depan Skotlandia Stuart Armstrong selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belanda dan Skotlandia di stadion Algarve di Faro, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA, pada 2 Juni 2021. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Baca juga: Timnas Perancis Bakal Dijagokan Herwin Tri Saputra Juara di Piala Eropa 2020

Baca juga: Janjikan Ledakan Denmark di Euro 2020, Pemain Inter Milan Tak Mau Tim Dinamit Dianggap Penggembira

Bukti lain yang mengarah kepada Depay sebagai tumpuan mesin gol Belanda yakni pada laga uji coba yang baru saja dilakoni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat