androidvodic.com

JADWAL Euro 2020 Malam Ini Turki vs Italia, Siaran Gratis di RCTI dan Live Streaming Mola TV - News

News - Jadwal EURO 2020 malam ini akan dibuka dengan pertandingan Turki vs Italia disiarkan langsung RCTI secara gratis dan live streaming Mola TV.

Pertandingan Turki vs Italia Euro 2020 akan berlangsung di Stadion Olimpico, pada Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Penonton bisa menyaksikan 39 pertandingan secara gratis melalui siaran MNC Grup TV free to air atau dengan berlangganan live streaming Mola TV.

Sebanyak 24 tim bakal bersaing untuk menjadi yang terbaik di Euro 2020 atau Piala Eropa 2020. 

Baca juga: JADWAL LENGKAP Euro 2020: Siaran Langsung & Live Streaming RCTI, MNC TV, hingga Cara Nonton Mola TV

Berbeda dengan edisi-edisi Piala Eropa sebelumnya yang digelar di satu atau dua negara, EURO 2020 akan bergulir di 11 kota di berbagai negara Eropa.

Kota-kota di Eropa yang bakal menggelar laga-laga EURO 2020 adalah London (Inggris), Baku (Azerbaijan), Muenchen (Jerman), Roma (Italia), Saint Petersburg (Rusia), Amsterdam (Belanda), Bucharest (Romania), Budapest (Hungaria), Kopenhagen (Denmark), Glasgow (Skotlandia), dan Sevilla (Spanyol).

Adapun EURO 2020 akan dibuka dengan duel timnas Turki melawan timnas Italia di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6/2021) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.00 WIB.

Laga perdana antara Turki dan Italia itu akan ditayangkan secara langsung di RCTI

RCTI bersama MNCTV dan iNews tergabung ke dalam MNC Group yang untuk ketujuh kalinya secara beruntun menjadi Official Broadcaster UEFA EURO.

RCTI, MNCTV, dan iNews bakal menyediakan secara gratis sebanyak 39 pertandingan, termasuk semifinal dan final. 

Baca juga: 39 Laga Euro 2020 Dapat Disaksikan Gratis di RCTI, MNCTV, dan iNews, Termasuk Semifinal dan Final

Selain melalui TV free to air tersebut, MNC Group juga akan menyiarkan pertandingan EURO 2020 lewat TV belangganan mereka, yakni MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play yang bernaung di bawah PT MNC Vision Networks (MVN).

MVN menyuguhkan seluruh rangkaian pertandingan secara lengkap sampai final yang berjumlah 51 laga. 

"Selain di RCTI, MNC TV, dan iNEWS sebagai stasiun TV Nasional milik MNC Group, pertandingan UEFA EURO 2020 juga dapat disaksikan secara lebih lengkap melalui 3 platform TV berlangganan milik MNC Group, yaitu MNC Vision dan K-Vision sebagai Pay TV berbasis Direct to Home/Satelit dan MNC Play sebagai Broadband Internet & IPTV," kata Ade Tjendra dalam konferensi pers yang diikuti BolaSport.com, Kamis (10/6/2021). 

"Kami berkomitmen memberikan tayangan terbaik dan berkualitas bagi pelanggan, dalam hal ini para penggila bola."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat