androidvodic.com

Pelatih Senol Gunes: Turki Bisa Menang Menghadapi Timnas Italia - News

News, ROMA- Pelatih Turki, Senol Gunes memerkirakan pertandingan pembuka Euro 2020 akan berat saat timnya menghadapi Italia. Meski demikian, dia merasa yakin timnyas bisa menang.

“Saya percaya Turki bisa menang,” kata Gunes dikutip Football Italia.

Pertandingan pembukaan turnamen ini digelar di Stadio Olimpico di Roma pada Minggu (12/6/2021) mulai pukul 02:00 WIB.

"Roberto Mancini mengenal sepak bola Turki dengan baik, pernah menjadi pelatih Galatasaray, dan dia memiliki banyak pemain berbakat," kata Gunes dalam konferensi persnya.

Mereka berada di Grup A bersama Swiss dan Wales.

“Kami bukan favorit untuk memuncaki grup ini, tetapi saya ingin mencapai Final dan memainkannya melawan Italia ini. Perjalanan kami di sepak bola internasional benar-benar dimulai dengan semifinal Piala Dunia 2002 dan semua orang ingin menang, tapi saya yakin kami akan terus belajar dari turnamen ini.

“Kami tahu kekuatan Italia, tetapi juga kelemahan mereka. Kami sangat menyadari prestise dan tradisi Italia, lolos ke hampir semua kompetisi ini. Meskipun demikian, itu akan sulit diperjuangkan dalam hal teknis, taktis, dan fisik. Saya ingin melihat kualitas pemain saya ditampilkan.

“Juga bagus memiliki pemain yang berada di klub Serie A, karena mereka tahu bagaimana segala sesuatunya bekerja di Italia dan pendekatan yang diambil tim-tim ini. Ini adalah pertandingan antara dua tim kuat dan saya yakin Turki bisa menang.

“Kami tidak boleh kehilangan konsentrasi, jika tidak, akan ada masalah nyata. Pertandingan pertama dan terakhir grup sangat mendasar dan mereka dapat mengubah keseimbangan seluruh situasi.”

Sementar itu, Roberto Mancini merasa percaya diri menghadapi EURO 2020 ini. Dia juga menyebutkan laga pertama melawan Turki akan menjadi pertandingan terberat timnya karena harus bebas dari segala tekanan dan mencoba bersenang-senang.

Roberto Mancini merasa percaya diri saat ia menetapkan target pertama untuk tim Italia adalah tempat semifinal.

Azzurri akan melakoni pertandingan pertama turnamen tersebut ketika mereka menghadapi Turki di Stadio Olimpico di Roma pada hari Sabtu (12/6/2021) WIB.

Kegagalan mereka lolos ke Piala Dunia 2018 masih terasa sampai sekarang. Kejadian yang sebenarnya telah berlalu lima tahun lalu.

Tapi, setelah terhindar dari kekalahan dalam 27 pertandingan terakhir mereka, Italia adalah salah satu favorit untuk lolos di EURO 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat