androidvodic.com

Zinchenko Minta Resep Rahasia Gundogan demi Buyarkan Mimpi Makedonia Utara di Euro 2020 - News

News - Pemain andalan Ukraina, Oleksandr Zinchenko mengaku sempat meminta resep rahasia dari rekan setimnya di Manchester City, Ilkay Gundogan.

Resep rahasia yang diminta Zinchenko berhubungan dengan misi timnya untuk bisa meraih kemenangan perdana dalam gelaran Euro 2020.

Raihan tiga poin dibutuhkan Ukraina agar tetap bisa menjaga asa lolos ke babak 16 besar Euro edisi kali ini.

Tak hanya itu, kemenangan juga memiliki arti bahwa Ukraina akan membuyarkan mimpi Makedonia Utara yang berhasrat mengukir sejarah gemilang dalam ajang Euro 2020.

Pertandingan antara Ukraina kontra Makedonia Utara sendiri dijadwalkan akan berlangsung di National Arena, Bukarest, Kamis (17/6/2021) pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Serba-serbi EURO 2020 - Ronaldo dan Pogba Bisa Kena Hukuman Gegara Geser Botol Minuman

Baca juga: EURO 2020 - Romelu Lukaku Janjikan Tribut Khusus untuk Eriksen di Laga Denmark vs Belgia

Nasib Ukraina memang berada diujung tanduk setelah menelan kekalahan melawan Belanda pada matchday pertama Grup C Euro 2020.

Kekalahan dengan skor 3-2 melawan Belanda membuat Ukraina harus bisa mendulang angka pada matchday kedua.

Peluang Ukraina untuk mengamankan poin penuh sangat terbuka lebar mengingat lawan yang mereka hadapi adalah Makedonia Utara.

Kualitas tim yang ditangani Andriy Shevchenko di atas kertas seharusnya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Terlepas dari hal itu, kewaspadaan patut dikedepankan oleh Ukraina agar misi penting yang diusung tidak berakhir dengan penyesalan.

Dan salah satu cara yang dilakukan Zinchenko agar Ukraina bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut dengan meminta resep rahasia rekan setimnya di Manchester City.

Zinchenko tak sungkan untuk bertanya kepada Gundogan perihal resep rahasia untuk mengalahkan Makedonia Utara.

Alasan Zinchenko meminta resep kepada Gundogan tak terlepas dari keberhasilan Jerman pernah mengalahkan Makedonia Utara, beberapa waktu yang lalu.

"Saya berbicara dengan rekan setim saya di Manchester City yakni Ilkay Gundogan," ujar Zinchenko dilansir laman resmi UEFA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat