androidvodic.com

Pernah Sekamar Bersama, Bek Hungaria Tak Sabar Bertarung Lawan Griezmann di Euro 2020 - News

News - Bek kanan andalan Timnas Hungaria, Loic Nego mengaku tak sabar melakoni laga melawan Prancis pada matchday kedua Grup F Euro 2020, nanti malam.

Ketidaksabaran yang dirasakan Loic Nego lantaran dirinya akan berjumpa dengan mantan rekan setimnya, Antoine Griezmann.

Loic Nego masih mengingat momen pernah menjadi rekan setim pemain asal Barcelona ketika masih berseragam Prancis usia junior.

Bahkan, pemain yang saat ini berusia 30 tahun itu pernah menjadi rekan sekamar bagi Griezmann.

Momen itu terjadi tepatnya ketika Loic Nego dan Griezmann sama-sama turut berperan membantu Prancis memenangkan Euro U19 2010.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Euro 2020, Big Match Portugal Vs Jerman, Prancis Bisa Pesta Gol

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Hongaria vs Prancis Euro 2020 Hari Ini Pukul 20.00 WIB

Momen itulah yang tiba-tiba diingat Loic Nego ketika ia harus bertemu sebagai lawan Griezmann di atas lapangan.

Meskipun Loic Nego dulunya pernah memperkuat Prancis, kini ia lebih memilih untuk membela Hungaria di level internasional.

Dan kesempatan untuk menghadapi tim yang berasal dari tanah kelahirannya sendiri tersebut akan menjadi momen spesial bagi pemain yang memperkuat tim Fehervar tersebut.

Loic Nego pun menyebut perasaannya campur aduk jelang momen menghadapi negara yang menjadi tempat kelahirannya tersebut.

"Ini tak terlukiskan luar biasa, terutama untuk keluarga saya dan teman-teman saya, berada di lapangan melawan Prancis akan terasa emosional," ungkap Nego dilansir UEFA.

"Tapi begitu peluit di tiup, anda perlu lupa dan mengesampingkan semua itu lalu memberikan yang terbaik sampai akhir," tambahnya.

Disinggung terkait kenangan indah bermain bersama Griezmann, Nego tak segan membagikan momen kebersamaannya bersama eks pemain Atletico Madrid tersebut.

Nego merasa tak sabar akan berbagi lapangan sebagai lawan dengan pemain yang pernah menjadi rekan sekamarnya tersebut.

"Griezmann dan saya pernah memenangkan Euro U19 2010, saat itu aku merasa tetap akan bersamanya selamanya," akui Nego.

Penyerang Prancis Antoine Griezmann mencetak gol selama pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Ukraina di Stade de France di Saint-Denis, di luar Paris, pada 24 Maret 2021.

Anne-Christine POUJOULAT / AFP
Penyerang Prancis Antoine Griezmann mencetak gol selama pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Ukraina di Stade de France di Saint-Denis, di luar Paris, pada 24 Maret 2021. Anne-Christine POUJOULAT / AFP (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)
"Apalagi dia adalah teman sekamarku, kami selalu bersama,".

"Akan menjadi hal istimewa melihatnya kembali ditambah kami tidak bermain bersama lagi tetapi kini malah saling berhadapan," tukasnya menambahkan.

Aksi Nego dalam menghentikan permainan Griezmann akan tersaji kala Hungaria bertanding melawan Prancis di Stadion Puskas Ferenc, Budapest, Sabtu (19/6/2021).

Keseruan laga antara Hungaria vs Prancis dapat anda saksikan secara langsung LIVE Mola TV pukul 20.00 WIB.

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat