androidvodic.com

Prediksi Skor Swedia vs Ukraina Euro 2021 - Panggung Yaremchuk Bikin AC Milan Makin Tergila-gila - News

News - Prediksi skor pertandingan babak 16 besar Euro 2021 antara Swedia vs Ukraina, laga kali ini menjadi panggung unjuk kebolehan bagi Roman Yaremchuk.

Duel dua tim kuda hitam Swedia vs Ukraina yang memperebutkan tiket ke perempat final Euro 2021 akan berlangsung di Stadion Hampden Park, Glasgow, Rabu (30/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini layak disebut duel dua tim kedua hitam karena baik Swedia dan Ukraina sendiri sama-sama tak masuk kategori unggulan pada turnamen empat tahunan ini.

Baca juga: Jadwal 16 Besar Euro 2021 Malam Ini Live TV - Inggris vs Jerman, Swedia vs Ukraina Tayang di RCTI

Baca juga: Jadwal Euro 2021 Malam Ini: Big Match Inggris vs Jerman, Duel Dua Tim Kuda Hitam Swedia vs Ukraina

Pemain depan Ukraina Roman Yaremchuk (CL) merayakan dengan pemain depan Ukraina Andriy Yarmolenko (CR) setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Makedonia Utara di National Arena di Bucharest pada 17 Juni 2021.
Pemain depan Ukraina Roman Yaremchuk (CL) merayakan dengan pemain depan Ukraina Andriy Yarmolenko (CR) setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Makedonia Utara di National Arena di Bucharest pada 17 Juni 2021. (ROBERT GHEMENT / POOL / AFP)

Swedia lolos sebagai juara Grup E usai imbang 0-0 dengan Spanyol, menang 1-0 atas Slo­vakia, dan menang 3-2 atas Polandia.

Sementara itu, Ukraina kalah 2-3 dari Belanda, menang 2-1 atas tim debutan Makedonia Utara, dan kalah 0-1 dari Austria di Grup C.

Pasukan Andriy Shevchenko finis di bawah Belanda serta Austria, dan lolos sebagai satu dari empat peringkat tiga terbaik.

Satu di antara nama yang menjadi sorotan dari tim Ukraina ialah Roman Yaremchuk.

Bomber 25 tahun ini mengundang banyak perhatian klub-klub top Eropa berkat penampilannya yang moncer di Euro 2021.

Pemain yang bernaung di klub Belgia, Gent tersebut sukses menorehkan dua lesakan sepanjang fase grup.

Pelatih Ukraina Andrey Shevchenko berbicara kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 13 Juni 2021.
JOHN THYS / POOL / AFP
Pelatih Ukraina Andrey Shevchenko berbicara kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 13 Juni 2021. JOHN THYS / POOL / AFP (JOHN THYS / POOL / AFP)

Kiprahnya yang menjanjikan membuat tim-tim Eropa kepincut, termasuk AC Milan.

Dilansir dari laman Milannews, AC Milan berkeinginan untuk mendapatkan jasa striker yang pernah membela Dynamo Kyiv ini.

Terlebih lagi AC Milan semakin  yakin untuk memboyongnya ke San Siro karena rekomendasi dari Andriy Shevchenko.

Sheva -panggilan Shevchenko- tentu bukan sosok yang asing bagi Milanisti maupun publik San Siro.

Pria yang kini menangani Timnas Ukraina tersebut menjadi satu di antara ikon yang dimiliki AC Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat