androidvodic.com

Jadwal Siaran Perempat Final Copa America 2021: Brasil vs Chile, Argentina vs Ekuador Live di Vidio - News

News - Jadwal siaran babak delapan besar atau perempat final Copa America 2021 akan memainkan laga mulai Sabtu (2/7/2021) pagi. 

Sebanyak delapan tim yang lolos ke babak perempat final Copa America yakni, Argentina, Uruguay, Paraguay dan Chili dari grup A, dan Brasil, Peru, Kolombia dan Ekuador dari grup B.

Brasil dan Argentina yang lolos sebagai pemuncak grup berada di jalur yang saling berlawanan, sehingga untuk dapat bertemu mereka harus sampai di final.

Jadwal copa america pertama yakni Peru vs Paraguay, yang akan dimainkan di Estadio Olímpico, Goiania, Brasil pada Sabtu (2/7/2021) pukul 04.00 WIB.

Kemudian disusul dengan Brasil vs. Chili yang akan digelar di Estadio Nilton Santos, Río de Janeiro, Brasil pada pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Peringkat FIFA dari Tim Lolos Babak 8 Besar Copa America 2021: Brasil Tertinggi, Ekuador Terendah

Baca juga: PREDIKSI dan Jadwal Perempat final Copa America 2021: Brasil Berpeluang Hadapi Jalan Mulus ke Final

Tim Samba jelas diunggulan di laga ini, terlebih catatan kemenangan sepanjang fase grup akan membuat Neymar dkk sangat percaya diri.

Pemain Brasil Neymar (kiri) merayakan dengan rekan setimnya Richarlison setelah mencetak gol ke gawang Peru selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 17 Juni 2021.
Pemain Brasil Neymar (kiri) merayakan dengan rekan setimnya Richarlison setelah mencetak gol ke gawang Peru selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 17 Juni 2021. (CARL DE SOUZA / AFP)

Di babak penyisihan grup, Brasil lolos berstatus juara Grup B dengan mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kali menang dan satu kali imbang.

Terlebih mereka yang bermain di hadapan pendukungnya, tentu akan membuat Selecao menampilkan permainan terbaiknya.

Sementara Chile adalah peringkat ke-empat Grup A yang lolos dengan empat poin, hasil satu kali menang dan dua kali seri.

Meski begitu, Brasil tak boleh menyepelekan Chili begitu saja karena Chili bukanlah sembarang tim.

Alexis Sanchez dkk adalah juara Copa America dalam 2 edisi beruntun, yakni 2015 dan 2016.

Baca juga: Sah, Pertama dalam 21 Tahun Lionel Messi Bukan Lagi Pemain Barcelona

Dua partai selanjutnya digelar di hari berikutnya dimana Uruguay vs. Kolombia, digelar di Estadio Mané Garrincha, Brasilia, Brasil pada Minggu (4/7/2021) pukul 05.00 WIB.

Kemudian Argentina vs Ekuador di Estadio Olímpico, Goiania, Brasil pukul 08.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat