androidvodic.com

PREDIKSI dan Jadwal Perempat final Copa America 2021: Brasil Berpeluang Hadapi Jalan Mulus ke Final - News

News, RIO DE JANEIRO- Undian sistem gugur di turnamen Copa America mendukung Brasil sebagai juara bertahan untuk bisa meraih juara.

Namun sebelumnya, di babak perempat final, Brasil harus menghadapi Cile terlebih dahulu.

Brasil memiliki jalur yang mulus ke final tahun ini.

Tetapi pertandingan terpanas bisa terjadi di babak perempat final lainnya, di mana rival bebuyutan Argentina dan Uruguay bisa bertemu pada babak semifinal.

Perempat final akan mulai digelar pada hari Selasa setelah dua pertandingan grup terakhir.

Argentina mengalahkan Bolivia 4-1 dan memastikan finis di puncak Grup A, mereka akan menghadapi pertandingan melawan Ekuador.

Pemain Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi dengan pemain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Bolivia pada pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021, di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021.
Pemain Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi dengan pemain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Bolivia pada pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021, di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021. (SILVIO AVILA / AFP)

Ekuador belum pernah menang di Copa America kali ini, mereka kalah dan tiga kali seri, termasuk 1-1 dengan Brasil pada hari Minggu.

Ekuador berada di urutan ketiga dalam klasemen Copa Amerika ini.

"Kami sangat menghormati Ekuador, mereka telah terbukti menjadi tim yang bagus, muda dan dinamis yang pasti akan memberi kami perang," kata pelatih Argentina Lionel Scaloni dikutip dari AP.

Jika Lionel Messi cs mengalahkan Ekuador yang dilatih oleh pelatih Argentina Gustavo Alfaro, mereka akan menghadapi Uruguay atau Kolombia.

Para pemain Uruguay berfoto sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Argentina di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021.
NELSON ALMEIDA / AFP
Para pemain Uruguay berfoto sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Argentina di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. NELSON ALMEIDA / AFP (NELSON ALMEIDA / AFP)

Pertarungan antara Uruguay dan Kolombia itu biasanya menghasilkan beberapa duel menarik di masa lalu.

Termasuk kemenangan 2-0 Kolombia atas Uruguay pada babak 16 besar di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pemain Kolombia Luis Diaz (kiri) bersiap untuk menembak dan mencetak gol melawan Brasil selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021, di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 23 Juni 2021.
Pemain Kolombia Luis Diaz (kiri) bersiap untuk menembak dan mencetak gol melawan Brasil selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021, di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 23 Juni 2021. (MAURO PIMENTEL / AFP)

Uruguay mengalahkan Paraguay 1-0. Satu-satunya gol datang dari titik penalti oleh veteran Edinson Cavani.

"Kami tumbuh saat Copa maju," kata pelatih Uruguay Oscar Tabarez. “Kami perlu menang dan kami perlu meningkatkan permainan kami; kedua hal itu terjadi.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat